Begal Motor Bunuh Korbannya Gentian Dibunuh Warga, Cekidot Vidionya!

Begal-Bunuh-Korbannya-Gentian-Dibunuh-Warga

Begal Motor Bunuh Korbannya Gentian Dibunuh Warga

Begal Motor Bunuh Korbannya Gentian Dibunuh Warga, cukup menghobohkan berita dunia maya malam tadi dan hari ini. Ya aksi begal yang membunuh korban dan kemudian gentian ia dibunuh oleh warga ini terjadi di daerah Rejoso, Grati, Pasuruan, dimana korban tewas dibacok, Minggu (17/4/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban yang mengendarai motor tersebut dibegal oleh 6 orang begal, dimana satu tewas dihakimi warga, dua ditangkap warga dan diamankan polisi dan lainnya masih dikabarkan buron.

Ini Kalau Lewat Cirebon Ditilang Berapa Ya

Cekidot Vidionya!

Kejadiannya adalah brawal dari komplotan begal motor berjumlah 6 orang merampas motor dan langsung membunuh korbanya. Aksi tersebut diketahui warga yang langsung menyergap para pelaku. Tiga dari empat pelaku berhasil ditangkap warga. Setelah tahu korban pembegalan meninggal dunia, wargapun beringas menghakimi begal,  1 begal mati di tangan massa di jalan raya. Sementara dua begal lainya yang juga dihakimi massa diamankan polisi di Mapolsek Rejoso dan kemudian dibawa ke puskesmas Rejoso, 1 lagi meninggal dan satunya kritis. Wargapun mendatangi begal yang sudah ditangan polisi dan menuntut untuk dieksekusi mati segera. Wah ngeri gan!

Status dari fb E100 2 hrs ·

‪#‎WawasanSuaraSurabaya‬: Aksi kejahatan begal kembali terjadi semalam (17/4) di kawasan Rejoso Pasuruan. Satu korban meninggal dan satu pelaku dimassa warga hingga tewas.
Sebenarnya, apa motif pelaku hingga melakukan begal? Lalu bagaimana cara membela diri dari begal dan apa hukumannya? Simak ulasannya di Wawasan Suara Surabaya FM 100. Anda juga bergabung di 031-5600000. (odp-hm)

Dari Komentari di Suarasurabaya:

“1. Rio

18 April 2016, 08:14:10
Korban asal desa patuguran, korban ada 2 orang kakak beradik, cuma satu orang yang kakaknya sempat melawan, terjadi perkelahian dan akhirnya pelaku membacok di bagian leher, Pelaku 6 orang, 3 kabur. 3 lagi berhasil ditangkep warga satu persatu, saya ada video amatirnya 😀 detik2 dimana pelaku dihajar.

Masih belum bisa dipastikan jumlah begalnya gan, nanti kita telusuri lebih lanjut.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Begal Motor Bunuh Korbannya Gentian Dibunuh Warga, Cekidot Vidionya!

  1. jeje says:

    mantap, bnuh aja udah.

  2. bukanfbhfbyfbk says:

    kalau dibunuh mah keenakan begalnya,harusnya siksa dulu padahal ..T_T

  3. Haqy says:

    Saya orang pasuruan gan, rejoso emang rawan banget tempat begal…saran saya klo lewat situ para biker tepat berada di depan truk dan atur kecepatan menyesuaikan kecepatan bus/mobil/kendaraan lainx

  4. fury says:

    emang harusnya digituin biar pda kapok, dari pada entar udah diamankan polisi cma di penjara doang trs kalo udah keluar bisa gitu lg..

  5. jajak says:

    jadi kenget dulu bulan jaunari tgl 15 hampir kena sasaran begal di pom nguling pasuruan alhamdulillah masih diberi keselamatan oleh ALLAH SWT.

  6. irvan says:

    ngapain langsung dibunuh coba??. siksa dulu lah -_-

  7. boedy moemetz says:

    aq mau lihat videonya gan.apa judulnya ?

  8. boedy moemetz says:

    sekedar info gan,yang lewat probolinggo juga hati2,perbatasan nguling probolinggo ketimur sampai pesisir,trus dari bentar ke timur sampai gending…gak lama juga ada kejadian ,adik temen saya mau dibegal,untungnya sempat meloloskan diri

Leave a Reply

Your email address will not be published.