Berita Umum

Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi. Penggunaan listrik sudah tentu merupakan suatu kebutuhan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Namun sebagai warga negara yang baik, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk selalu tepat waktu dalam membayar listrik. Sebab jika tidak membayar, akan ada konsekuensinya. Yakni adanya pemutusan aliran listrik dari PLN. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang petugas PLN harus mengalami pemukulan oleh seorang warga saat bertugas memutuskan listrik sebuah rumah yang menunggak.

Abang Jago Pukul Petugas PLN
Abang Jago Pukul Petugas PLN

Abang Jago Pukul Petugas PLN

Yup mas bro, video tentang Abang Jago Pukul Petugas PLN ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Dari video sebelumnya telah beredar di dunia maya, yakni seorang petugas PLN sedang menjalankan tugasnya untuk memutuskan aliran listrik dari sebuah rumah dengan melepas meteran. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa hal tersebut terjadi karena pemilik rumah belum membayar listrik hingga jatuh tempo.Terjadilah cekcok antara pemilik rumah dengan petugas tersebut. Hingga tiba-tiba seorang pria mendekat dan mulai memukul serta tendangan  ke petugas tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib

Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya!

Hingga kini telah diketahui bahwa kasus pemukulan terhadap petugas PLN tersebut telah diselidiki oleh kepolisian nih mas bro. Dengan viralnya video tersebut, kepolisian Polres Bantul langsung mengambil tindakan dengan meringkus dan mengamankan pelaku untuk ditindakanjuti kasusnya. Postingan video itupun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

aditya_hayatt: Udah lah listrik nunggak, gegayaan mukul orang, miskin gak ada duit buat damai bayar korban buat cabut laporan.. Ya udah dipenjara kyk ayam sakit selama 2 tahun.. DUA TAHUN BOSSS ,cuma mukul doang wkwkwk, bagi kalian yang hidup miskin ga usah banyak tingkah deh.. Hidup lurus lurus aja.. kembangkan ide dan kreativitas positif biar berubah nasib jadi lebih baik..

hprasma: Jbul ming tonggoku

frks84: Bang jago jd meong

edho_alexandro: Kapok mu kapan sok jago

putunembahrilem: Lah mukanya ga se garang pas jadi bang jago

lihat juga Nmax Ugal-ugalan Distop Ojol Ngeyel, Ternyata Polisi Menyamar

Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis

khans_tour: Wong ruwet sudo 1

bentityogi: Nangeesss

fitra_balindo: Bang jago yg pengen dapet listrik gretongan di ciduk

Demikianlah info tentang Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi ini. Semoga tidak terulang lagi.

intip juga Viral Aksi Santri Berani Gagalkan Curanmor, Motor Pelaku Malah Ditinggal

Detik-detik Pengemudi Dikejar Dan Teriaki Maling Oleh Warga Hingga Tewas Akibat Ngebut

5 komentar pada “Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.