Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kini telah ramai di dunia maya sebuah video tentang Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas. Saat melakukan perjalanan baik darat, udara maupun laut kita tidak pernah membayangkan sesuatu yang buruk akan terjadi. Niat untuk bergembira dan menikmati liburan bersama keluarga, namun siapa sangka malah kesedihan yang menimpa. Seperti kecelakaan yang terjadi pada video kali ini nih. Senuah mobil terjadtuh ke danau toba dan membuat tali pintu yang ada di kapal pelni terbuka hingga membuat 10 kendaraan lainnya ikut tercebur.

Sebuah Mobil Tercebur
Sebuah Mobil Tercebur

Sebuah Mobil Tercebur

Yup mas bro, video tentang Sebuah Mobil Tercebur ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam detik.com, bahwa telah terjadi sebuah kecelakaan yang dialami mobil berwarna hitam tercebur ke Danau Toba saat keluar dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Ihan Batak di Ambarita Simanindo Kabupaten Samosir pada Senin (31/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga kalau mobil tersebut terjatuh karena ada angin kencang sehingga menggeser kapal dan menyebabkan tali tross kapal putus. Lalu pintu rampa (ramp door) pun terlepas dari movable bridge sehingga rantai ramp door KMP Ihan Batak ini juga putus. Sehingga dari 31 mobil yang ada dalam KMP Ihan Batak itu sekitar 10 mobil telah keluar dari kapal dan ikut tercebur.

baca juga Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Videonya KLIK disini.

Sebuah Mobil Tercebur.
Sebuah Mobil Tercebur.

lihat juga Joan Mir Persembahkan Podium Perdana Buat Suzuki di MotoGP 2021

Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Dalam mobil hitam yang tercebur tersebut ada 4 korban yang merupakan satu keluarga nih mas bro. Satu keluarga dari Tebing Tinggi ini rencananya akan liburan lihat festival mangga di Simalombu Kabupaten Samosir. 3 penumpang yang dapat diselamatkan yakni H Zulkarnain Tanjung (76), Hj Farida (72), dan Neiny Safrina (33). Namun 1 penumpang yakni Desy Marizdayani (32) harus meninggal dunia disebabkan terjebak dalam mobil kurang lebih 15 menit sehingga kesulitan bernapas sat dalam air. Personel Pos Yan Pelabuhan Ambarita beserta masyarakat mencoba mengikat mobil hitam itu pakai tali. Tapi karena beban mobil terlalu berat, mobil itu hanya bisa menggantung di ramp door kapal. Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa korban yang meninggal dan korban selamat langsung dibawa ke Puskesmas Ambarita.

Demikianlah info tentang Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

intip jugaDetik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

4 thoughts on “Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: