Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, telah beredar di dunia maya seuah info tentang lanjutan dari kasus video yang beredar sebelumnya yakni Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan nih. Di masa pandemi saat ini semua aktifitas tentu saja dilakukan dengan terbatas dan memerlukan surat keterangan sehat tanpa virus. Maka penentuan kena atau tidaknya seseorang terhadap virus covid 19 ini amatlah penting. Dan sudah tentu jangan sampai salah memberikan hasil tes. Seperti yang terjadi dalam video yang kini telah beredar nih. Kesalahan pemberian hasil antigen inipun berujung adanya sanksi buat petugas yang lalai tersebut.

Salah Kasih Hasil Antigen
Salah Kasih Hasil Antigen

Salah Kasih Hasil Antigen

Yup mas bro, infodan video tentang Salah Kasih Hasil Antigen ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo.  Seperti  dilansir dalam kompascom bahwa Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang Tommy Ariesdianto mengungkapkan bahwa petugas kesehatan di Bandara SMB II yang telah salah memberikan hasil swab antigen kini sudah dinonaktifkan. Dan pihak Farmalab juga sudah meminta maaf kepada pria yang merupakan penumpang bandara karena salah memberi hasil swab antigen.

baca juga Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Videonya KLIK disini.

Dari video yang beredar sebelumnya, seorang pria yang merupakan calon penumpang pesawat di Palembang melakukan protes sebab hasil Rapid Test yang diberikan pihak LRT (Light Rail Transit) tak sesuai dengan hasil tes yang ia lakukan. Pria calon penumpang LRT tujuan bandara langsung mendatangi petugas Airport Healt Center. Ia protes karena dinyatakan positif Covid-19 dalam hasil Rapid Test tersebut. Namun saat ia lakukan tes secara mandiri di RS hasilnya negatif. Ia juga membeli alat tes sendiri yang hasilnya juga menunjukkan ia negatif Covid-19. Setelah ia melabrak petugas yang salah tersebut, petugas itupun langsung mengganti lembaran surat yang baru dan surat hasil tes yang lama langsung diambil. Petugas itu pun beberapa kali langsung meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

lihat juga Joan Mir Persembahkan Podium Perdana Buat Suzuki di MotoGP 2021

Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Berikut ini beberapa komentar dari warganet, antara lain:

dimas_rio32: Menyatakan orang covid itu harus bener2 dpastikan, karena efeknya berantai.. cb kl bapak itu tidak melakukan tes mandiri diluar, psti akan dkarantina, keluarga dll jg berdampak… mengcovidkan kok masih banyak ya

tommy.sport: Perlu diselidiki. Apakah hasil menunjukkan positif itu berdasarkan alat tesnya, atau kesalahan petugasnya saat mengetik. Kalo alatnya yg menunjukkan hasil positif tidak bisa serta merta menyalahkan petugas, karena petugas hanya memberikan keterangan negatif/positif berdasarkan hasil dari alat tesnya.

whisnu6672: Jgn hanya dinonaktifkan pecat sekalian pak

kokoprakoso96: Fatal itu…. Harus di proses hukum, apa ada pihak lain yang ikut membantu

andikanety: Ngono kui sing marai masyarakat suwe² ra percoyo..ra kopit tp dikopitke

intip juga Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

bayuajiprab: Tuhan membuka semua permainan yang mengatasnamakan Covid 19, tolong ya jangan anggap enteng soal hasil pemeriksaan covid soalnya efeknya bisa kemana2 kasihan yg terdampak

naufalizi15: Imbasnya kalau dicovidkan rugi kita boss .. hrs karantina 2mggu , waktu untuk bekerja sia2 , dipotong gaji pula,l tdk bertemu relasi dan msh bnyak lagi .. time is money boss , bagus sekali langkah bapak ini karena merasa baik2 saja beliau test mandiri , krna apa ?? Krna beliau ingin membuktikan bnyak oknum yg memanfaatkan test covid ini utk mencari keuntungan pribadi ..

Demikianlah info tentang Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan ini. Semoga menjadi pelajaran buat kita semua.

baca juga Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Kucing Nangkring Di Helm Dicari Dishub, Warganet: Yang Bonceng 3 Gimana Pak?

3 thoughts on “Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: