Kecelakaan

Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib. Saat mengemudi, sudah seharusnya kita menjaga keselamatan dengan memperhatikan stamina saat berkendara. Jika lelah, ada baiknya untuk beristirahat dan tidak melanjutkan perjalanan. Sebab jika dipaksakan akan terjadi seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah truk bermuatan lele alami kecelakaan yang mngakibatkan isi muatan berhamburan di sawah dan harus dijarah arga.

Truk Bermuatan Lele Terbalik
Truk Bermuatan Lele Terbalik

Truk Bermuatan Lele Terbalik

Yup mas bro, video tentang Truk Bermuatan Lele Terbalik ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_official. Terlihat dalam video yang beredar di dunia maya itu seorang pria berjongkok dengan menutupi wajahnya dengan handuk. Ternyata ia adalah seorang supir truk yang baru saja mengalami kecelakaan, sehingga membuat truk yang dikemudikannya terperosok ke sawah.  Ia menangis dan hanya bisa meratapi nasib atas apa yang menimpanya. Parahnya lagi, terlihat dari rekaman itu, sejumlah warga beramai-ramai mengambil ikan lele yang berhamburan di sawah dekat lokasi kecelakaan truk tersebut. Supir truk hanya bisa pasrah dan tak dapat berbuat apa-apa lagi dengan kelakuan warga tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya!

Nmax Ugal-ugalan Distop Ojol Ngeyel, Ternyata Polisi Menyamar

Seperti dilansir dalam Serambinews.com bahwa video seorang supir truk yang alami kecelakaan telah viral di dunia maya nih mas bro. Ternyata supir itu hanya bisa meratapi nasibnya di pinggir jalan  setelah truk bermuatan lele yang ia kendarai menabrak pohon dan terguling ke sawah. Sehingga puluhan kilo ikan lele yang sedang dibawanya dari Cirebon terguling di area pesawahan di Jalan Randu Sari Subang Jawa barat. Ia mengaku saat itu mengantuk, sehingga alami kecelakaan. Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan inipun berdatangan ke tkp. Namun bukannnya menolong, malah menjarah lele yang tumpah kesawah. Bahkan pasca kecelakaan terjadi, warga memancing di sawah tersebut. Demikianlah info tentang  Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib ini.

lihat juga Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis

Viral Aksi Santri Berani Gagalkan Curanmor, Motor Pelaku Malah Ditinggal

4 komentar pada “Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.