Asem Somplak Bikin Ngakak Kerjaan Mas Bro Ini, Jones???

Asem-Somplak-Bikin-Ngakak-Kerjaan-Mas-Bro-Ini-Jones

Asem Somplak Bikin Ngakak Kerjaan Mas Bro Ini

Asem Somplak Bikin Ngakak Kerjaan Mas Bro Ini, ya adaaaaa aja idenya gan. Entah ini jones beneran atau justru ngece para jones tapi ya tetep aja kreatifitas idenya ini bikin mules perut, bikin ketawa hhahaha. Betapa tidak, duduk di atas motor berdua, dirangkul dan dikasih jaket pake helm kaya merangkul ceweknya aja. Aseli dari belakang memang terlihat seperti sedang mesra berduaan dengan sang pacar. Dan ternyata saat dipoto dari depan, hahah cuman galon aqua, diaksih jaket ama helm alamak ngece bener haha.

Jago Bener Nih Parkirnya

Foto unik ini dishare oleh mas bro Ibnu Jkg pada 9 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Maafkan kali ini, aku harus jujur wkwkwk

Aaseli gan, ada-ada saja. Ya sekedara artikel ringan gan, heheheheh!
Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Asem Somplak Bikin Ngakak Kerjaan Mas Bro Ini, Jones???

  1. Pingback: Asem Somplak Bikin Ngakak Kerjaan Mas Bro Ini, Jones??? - INDOMOTONEWS

  2. ekoandriyan says:

    haha
    beneran ngekek ini sih

  3. goozir says:

    coba di vieoin pasti lebih ngakak

    balada Vixion dan NMAX goozir.com

  4. Ms Dhukha says:

    Hasyyeeeemmmm… 😀

Leave a Reply