Bonsaibiker,com – mas bro sekalian sebuah motor Yamaha Vixion Modif Ceper Pendek Ditawarkan 20 Jt. Ya dari sisi warna memang ngejreng kinclong, mulus dan nampak wah. Namun lantaran modifannya ceper, jadi banyak yang kemudian berkomentar negatif.

Vixion-Modif-Ceper-Pendek-Ditawarkan-20-Jt
Vixion-Modif-Ceper-Pendek-Ditawarkan-20-Jt

Vixion Modif Ceper Pendek Dijual Ditawarkan 20 Jt

Mas bro, Vixion Modif Ceper Pendek Dijual Ditawarkan 20 Jt ini dishare oleh akun fb Farid Aldian sebagai berikut:

Jual vixion 20jt full modif
Plat AB
Monggo !!

Lhadalah mas bro, chek and Richek ternyata motor ini adalah milik orang lain. Jadi se mas bro Farid Aldian ini memposting hal ini di laman FB Hujat Otomotif Indonesia baru-baru ini. Entah tujuannya apa, tapi ternyata postingan ini menimbulkan komen yang luar biasa ramai.

Saking ramainya nampakny apostingan ini dihapus. Haren bener-benr menimbulkanpolemik.

Yup mas bro, sebenarnya ternyata ini adalah motor punya mas bro Andry Astanta, dan entah kenapa diposting oleh mas bro Farid Aldian ini memposting hal ini di laman FB Hujat Otomotif Indonesia. Nah, ini diapostingan aslinya :

Kalau lihat tanggalnya postingan bro andry ini dah lama banget, dari January 2020. Sekarang September. Nah yang dijual bro Andry itu cuman spare partnya,bukan ama motornya ya. Apa kia-kira gitu. Mohond dikoreksi.

Mas bro ini bener tidaknya ya kurang tahu persis, kalau yang penasaran ya bisa cek ke akun tersebut. Hanyasaja artikel ini bukan dalam taraf membahas bener tidaknya jualan ini.

Artikel ini lebih pada dua sisi.

Bahwa pertam ketika kita ngebet beli sesuatu di internet, ya musti teliti dulu, telisik bareng bener gak dijual atau teliti dulu lah sebelum membeli.

Ke dua adalah melihat respon warganet atas sebuah motor yang dimodif ban cacing dan ceper pendek. Aduh mas bro hujatanny aitu sadis-sadis. Banyak yang menghujat gak safety, ngeri ketilang, dan sebagainya. Tapi ya itu kan komentar warganet. Bebas lah. Ya cuman kita gak bisa suuzon gitu aja.Bisa jadi memang motor ini bukan dipake harian.Hanya untuk kontes kan dita juga gak tahu.

Demikian mas bro, sekelumit artikel terkait Vixion Modif Ceper Pendek Dijual Ditawarkan 20 Jt,eh ternyata disinyalir hoax, aliaspunya oranglain.