Mas bro sekalian, terjadi sebuah Kecelakaan Beruntun di Marunda, dimana dalam insiden ini 4 Kendaraan Rusak Parah. Tepatnya kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Yaitu pada hari Selasa (15/9/2020) malam.

Kecelakaan-Beruntun-di-Marunda-libatkan-4-kendaraan
Kecelakaan-Beruntun-di-Marunda-libatkan-4-kendaraan

Kecelakaan Beruntun di Marunda 4 Kendaraan Rusak

Msas bro sekalian, dalam kecelakaan Beruntun di Marunda ini, 4 Kendaraan Rusak parah karena saling tubruk. Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo yang dikutip media, insiden lakalantas ini terjadi tepatnya di arah barat dekat Jembatan BKT. Insiden lakalantas ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Halini dishare oleh akun IG @Jktinfo SEBAGAI BERIKUT :

Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan; 2 truk dan 2 mobil di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara terjadi pada Selasa (15/9) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan diduga rem truk yang tidak berfungsi baik sehingga kehilangan kendali dan menabrak 3 kendaraan lainnya. Belum diketahui apakah adanya korban jiwa dalam peristiwa ini.

via @imronmuadzan @ndsaputri @uchanyusran @ivan_chandrahadiwinata @aldi_alamsyah44 #jktinfo

Kronologis Kecelakaan Beruntun di Marunda

Mas bro, Kecelakaan Beruntun di Marunda ini bermula saat Truk trailer bernopol B-9228-SYK yang dikemudikan Deden (36) melaju dari arah timur ke barat. Truk ini melaju di Jalan Akses Marunda, Cilincing Jakarta Utara. Ketika Truk trailer initepat berada di turunan Jembatan BKT, tiba-tiba lepas kendali. Truk ini menurut pak AKP Edy Wibowo dalam keterangan hari ini, (16/9/2020) kemudian menabrak secara beruntun kendaraan yang berada di depannya.

Jdi mas bro, menurut pak Edy ini truk trailer ini menabrak dengan urutan sebagai berikut :

  1. Pertama truk menabrak Mobil Toyota Innova bernopol B-2126-KBE yang dikemudikan Segren (50) yang ada di depannya.
  2. Selanjutnya truk juga menabrak mobil Suzuki Ertiga bernopol B-1236-KMM yang dikendarai Edy Jaya Suranta (39).
  3. Terakhir kecelakaan ini juga menyeret kendaraan trailer bernopol B-9798-FEH yang dikemudikan Wahyudi (36) untuk terlibat dalam insiden ini. Selanjutnya salah satu minibus yang ketabrak ini kembali menghantam truk trailer B-9798-FEH berada di depannya.

Pak polisi menyampaikan bahwa Dugaan awal penyebab kecelakaan ini adalah rem tidak berfungsi dengan baik alias blong.

Efek kecelakaan

Mas bro, dalam kecelakaan ini, beberapa detiksetelah kejadian, 4 kendaraan bergelimpangan. Keemaptnya mengalami rusak parah. Ngeri mas bro, pada ringsek dan bergelimpangan. Pastinya mas bro, korban materi ya mayan banyak, wong mobilnya rusakparah gitu.

Namun meski nampak mengerikan, untungnya tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini. Demikian kilas artikel tentang Kecelakaan Beruntun di Marunda 4 Kendaraan Rusak Parah.