Pengeroyokan Suporter Persija Oleh Superter Persib Sebabkan 1 Tewas, 10 Orang Ditangkap

Pengeroyokan Suporter Persija Oleh Superter Persib Sebabkan 1 Tewas, 10 Orang Ditangkap

pengeroyokan suporter di bandung
pengeroyokan suporter di bandung

Pengeroyokan Suporter by bonsaibiker.com – mas bro seklaian, sebuah berita duka datang dari Bandung. Yaitu terkait insiden Pengeroyokan Suporter Persija Oleh Superter Persib Sebabkan 1 Tewas, 10 Orang Ditangkap. Yup, satu orang korban meninggaldalam insiden in yang diduga dikeroyok oleh sekelompok orang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu (23/9). Korban ini terverifikasi bernama Haringga Sirila (23), warga Bangunusa Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. 

Berita ini menjadi viral didunia maya dalam dua hari ini. Beberapa akun fb ramai menshare berita ini Yuni Rusmini misalnya pada 2 jam

Innalilahi wainalilahirojiun….

Pengeroyokan Hingga Tewas. yg dilakukan kelompok supporter bola pada seorang anggota supporter bola lawan tandingnya sungguh sadis Dan mengerikan. (lihat video yg beredar di medsos : maaf tidak sy upload di fb🙏). Laporan kejadian Dan video pengeroyokan lihat di ig @yuni_rusmini ini :👇👇👇👇( https://www.instagram.com/p/BoFmgaVH4hs/…)

Ini sungguh memprihatinkan ,terkait kejadian ini. Aksi bar” bahkan sampai menghilangkan nyawa secara sadis. adalah tindakan melanggar hukum apapun alsnnya.
Terkait kejadian ini, telah ditangkap 5 pelaku utama Dan diperiksa 5 saksi , Dan msh akan trs dikembangkan kasusnya krm msh Ada tersangka lain yg semua akan di proses sesuai hukum yg berlaku.
Ini kisahnya sementara info yg sy dapat ;

Data Kejadian Selngkapnya

– ‎Korban tewas yang diduga dikeroyok sekelompok orang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu (23/9) terverifikasi bernama Haringga Sirila (23), warga Bangunusa Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.
“Dari identitas yang kami peroleh, korban tercatat sebagai warga Jakarta Barat,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa.
Haringga tewas dikeroyok karena diduga dia suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Pengeroyokan sadis pun tak terelakkan, hal itu terlihat dari rekaman video yang beredar di kalangan pewarta di Kota Bandung.
“Tapi saya belum bisa memberikan keterangan apakah korban pendukung Persija atau bukan. Bisa saja korban sedang belajar di Bandung dan nonton bola di sini. Nanti setelah pemeriksaan selesai baru ketahuan,” ujar Yoris.

“Mereka yang terlibat aksi pengeroyokan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tadi,” ujar Wakasatreskrim Kompol Supadma di Gedung Reskrim Polrestabes Bandung.
mereka didata oleh anggota polisi satu persatu.
Identitas mereka di antaranya bernama Aditya (19), Satria (18)‎, Satria (17), Goni Abdurahman (20) satu orang lagi belum teridentifikasi namanya.
Selain mereka, tampak lima orang lain ditempatkan terpisah.Namun, dari keterangan seorang anggota, kelima orang tersebut merupakan saksi mata kejadian.
“Mereka saksi,” ujar seorang anggota.
#semoga alm husnul khotimah, pelakunya semua TERTANGKaP Dan mendapat hukuman yg setimpal…Amin yarroballalamin 🙏 🙏
#yunirusmini fb
#info lanjutannya nunggu berita.

Bersatu Kita Teguh juga menshare berita ini ke official INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR ( INKAM ) 2 jam

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un
Telah terjadi pengeroyokan suporter Jack Mania (Persija) oleh suporterBobotoh (Persib) Minggu 23/9/2018. sebelum pertandingan Persija vs Persib berlangsung di area parkir stadion Gelora Bandung Lautan Api. The Jack Mania yang tewas bernama Haringga Sirila warga asal Cengkareng, Jakarta Barat.
Semoga ini menjadikan pelajaran kepada The Macz Man agar tetap menjaga hubungan baik kepada setiap suporter.

#SepakbolaDamai
#HidupSuporter

Adapunakun FB Eris Riswandi 9 jam lalu menshare Pengeroyokan Suporter Persija Oleh Superter Persib Sebabkan 1 Tewas, 10 Orang Ditangkap sebagai berikut :

Inilah ke 5 wajah yang melakukan pengeroyokan kepada Haringga Sirila hingga tewas. Sisanya masih di buru oleh Polisi.

Mereka semua terancam 15 tahun penjara.

UPDATE: Video EXCLUSIF saat Polrestabes Bandung menciduk para pelaku. Polisi menggiring 10 terduga, dan 5 orang di antaranya sudah mengakui perbuatan nya.

Kebayang gak misal usia 22 di penjara 15 tahun, keluar bui usia 37 tahun, masa depan lu burem gara gara beginian, keluar dari penjara lu mesti menyesuaikan dunia baru karena di bui pasti akan ketinggalan banyak perkembangan dunia luar, cari kerja susah, sekali di cap kriminal maka akan di cap kriminal selamanya oleh masyarakat Indonesia. Buat yang mau begini begini coba fikirkan lagi baik baik, kalian itu berhak punya masa depan yang bagus, jangan justru masa depan di rusak oleh diri kalian sendiri.

#PERSIJA #PERSIB #BOBOTOH #JAKMANIA

Pelaku pengeroyokan suparter persija oleh suporter persib
Pelaku pengeroyokan suparter persija oleh suporter persib

Ngeri masbro, semoga sajamendapat keadilan.

2 Comments

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un , knapa ngk di koordinir n di fasilitasi dgn bijak, kebodohan yg berlanjut ngk di lapangan nya jg sama, heran pemain bkn kapten ngedesek wasit … mananih ketua pssinya , tindakan nya ditunggu 😠

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.