Habis Perkosa Dan Bunuh Siswi SMP 12 Abg Diperiksa Malah Cengengesan

Habis-Perkosa-Dan-Bunuh-Siswi-SMP-2-Abg-Diperiksa-Malah-Cengengesan

Habis Perkosa Dan Bunuh Siswi SMP 12 Abg Diperiksa Malah Cengengesan

Habis Perkosa Dan Bunuh Siswi SMP 12 Abg Diperiksa Malah Cengengesan. Biadab gile gan, 12 pemuda yang sudah ditahan atas karena memprkosa gadis berusia 14 tahun di Bengkulu, sikapnya itu gan tidak menunjukan rasa penyesalan sekalipun mereka telah membunuh korbannya. Mmm. Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kab Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra menyatakan bahwa mereka ini mulut saja yang mengatakan menyesal. Tapi kita lihat dari perangai mereka sama sekali tidak menunjukan rasa penyesalan. Hal ini terlihat dari selama dalam proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap cuek. Wah!

Jago Bener Nih Parkirnya

Masih menurut pak polisi ini, para tersangka yakni ke-12 pelaku atas inisial De (19), To (19), Da (17), Su (19), Bo (20), Fa (19), Za (23), Fe (18), Al (17), Su (18), Sp (16) dan Er (16) yang merupakan warga Dusun 4 Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, ditahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukan penyesalan. Pak polisi ini mengaku  geram melihat perangi mereka.

Masih menurut pak polisi ini ketika ditanya berbelit-belit, ada yang mengaku tak ikut memperkosa, seakan para tersangka ini menganggap sama sekali seperti tak ada masalah.

Wadduh kok ya serem amat perangainya, tak merasa bersalah sedikitpun.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Habis Perkosa Dan Bunuh Siswi SMP 12 Abg Diperiksa Malah Cengengesan

  1. salep88 says:

    potong kmaluannya sma tangannya sebelah, telanjangin trus di arak ke kerumunan orang…

  2. Co2dragon says:

    Potong burungnya ato kebiri ato hukum seumur hidup..mental kayak gitu gak akan bisa di benahi, apalagi biar untuk efek jera bagi anak yang..

  3. dani barbosa says:

    miras coy. gara2 miras. yang masih nenggak miras bahkan yang cuma icip2 renungi peristiwa ini baik2. jangan ngeles kayak ngelesnya orang dilarang ngerokok.

    mulai dari diri sendiri. jadi contoh buat orang lain. tapi contoh yang baik.

  4. din says:

    Suruh sodomi aja sama napi kawakan, pasti nangis dan keluar dari tahanan jadi gay wkwkwkk

    • aak says:

      kalo didalem penjara kasus perkosaan di jamin lebih sengsara bagusnya si iya disodomi aja cucok kluar dah tuker selera

  5. mario ojawa says:

    ada yang bisa pinjemin cbr1000rr ngak? trus ikat kemaluannya di seret pakai cbr1000rr keliling kampung.

  6. saipul bahri says:

    Dekat rumah lokasi ini mbah bond,memang pada da punya moral galo e.

  7. saipul bahri says:

    Kejadian nya di jalur neraka itu om.saya saja da berani lewat pake motor.ampun.wong dusun situ kalo kita kena garong da mau nolongin.

  8. Dian Mas Putra says:

    biar gak cengengesan lagi, interogasi secara terpisah. lalu tempatkan masing2 pelaku ke dalam sel terpisah dan ditempatkan di sel yg gak ada cahaya dan jendela… biarin aja gelap gulita di dalamnya… tetep kasih makan tp 1x sehari aja, minum cukup 1 liter sehari. jangan kasih izin mandi, bak, bab di toilet, semua harus dilakukan di dalam sel gelap tadi…
    masing2 kasih waktu 5 hari aja, ntar juga cengengesan sendiri alias gila… 😀

  9. Geje says:

    Kl menurut ane se diantara ke 14 orng itu mgkin 50% yg paling bejat. Sisanya hny ikut2an aj.
    Yg ane penasaran gmn reaksi ortu mrka?

  10. welah dalah says:

    masukin ke penjara aja, begitu udah di dalem penjara, pasti di tanya kesalahannya, sampe ketahuan memperkosa, alamat di sod*mi rame2 tuh orang.
    udah jadi kebiasaan di penjara kalo ada napi pelaku pemerkosaan, biasanya disod*mi tuh

  11. Jildhuz says:

    Kayagini kok dituntut 10 tahun penjara? 25 tahun kek minimal, asal jangan seumur hidup aja, umur mereka belom 20 tahun, bakalan sedikit masa hukumanya

    https://jildhuz.com/2016/05/06/pandangan-member-mlm-terhadap-pebisnis-konvensional/

Leave a Reply