Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3 Jakut

Kronologis-Kecelakaan-2-Mobil-Ringsek-di-Jembatan-3

Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3

Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3 Jakut yang terjadi pagi tadi gan. TKP tepatnya di jalan layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu dini hari, 14 Mei 2016, dimana kecelakaan ini  menyebabkan satu orang meninggal dunia.

 

Jago Bener Nih Parkirnya

Berikut Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3 menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP M Agung, Sabtu, 14 Mei 2016  hari ini gan:

Kecelakaan bermula saat Suzuki X Over B 1648 BKI dikemudikan mahasiswi bernama Vivi hilang kendali saat melintasi jalan layang Jembatan Tiga. Stir tak terkendali, mobil nabrak pembatas jembatan lalu terplanting ke tengah jalan. Pada saat bersamaan muncul Livina B yang juga melaju kencang dan menabrak mobil Vivi.

Terjadilah benturan hebat kedua mobil berguling dan salah salah satu penumpang wanita di Suzuki X Over yang duduk di bagian belakang terpental keluar dari kabin mobil. Penumpang dengan nama Sanny yang terpental tersebut kemudian meninggal dunia. Adapun Maretta Chandra, penumpang yang duduk di depan mobil X Over harus menjalani perawatan serius di RS Atmajaya karena tubuhnya terjepit kabin mobil. Evakuasi harus melibatkan petugas pemadam kebakaran, karena demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Kini poloso tersu melakukan penyidikan dan olah TKP.

Ya emoga saja menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk senantiasa hati-hati di jalan gan, tidak ngebut karena bahaya buat diri sendiri dan orang lain.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3 Jakut

  1. Pingback: Kronologis Kecelakaan 2 Mobil Ringsek di Jembatan 3 Jakut - INDOMOTONEWS

  2. Marcus says:

    Mbah Bons seperti biasa selalu sering salah ketik, apakah buru-buru atau memang disengaja mbah, kalau menurut saya artikel mbah bons tidsk terlalu panjang dan gak ada salahnya di review sebentar untuk mengecek salah ketik, jangan marah ya mbah.

  3. daud says:

    analisa
    1 pecah ban
    2 main hp

Leave a Reply