Geng Motor Ngamuk Pake Kapak dan Pedang di Sukabumi

Geng-Motor-Ngamuk-Pake-Kapak-dan-Pedang-di-Sukabumi
Geng Motor Ngamuk Pake Kapak dan Pedang di Sukabumi

Geng Motor Ngamuk Pake Kapak dan Pedang di Sukabumi. Kejadian pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 02.45 WIB, dimana  4 orang warga menjadi korban penyerangan di sejumlah lokasi yang berbeda. Pertama di Jembatan Merah, Kecamatan Baros. Dua orang remaja yang tengah nongkrong di depan rumahnya tiba-tiba diserang 9 orang yang datang menggunakan 3 motor menyabetkan kapak ke arah kaki dan muka korban. Korban bernama Aditya, Yoga (16) dan rekannya juga diserang di bagian kepala menggunakan kapak hingga terluka parah.Kedua terjadi di kawasan Pintu Hek, Kecamatan Cikole. Fajar (17) seorang warga yang tengah membeli rokok tiba-tiba didatangi 20 orang gerombolan bermotor yang langsung menyerang menggunakan pedang. Sekelompok geng motor ini pakai atribut jaket GBR dan bendera, langsung membabibuta mengayunkan samurai, teman saya Dian dan Arif langsung terkena sabetan di bagian tangan dan punggung.

Korban langsung ditolong warga yang berada di sekitar lokasi, dan juga langsung membubarkan aksi brutal tersebut. Para korban kini masih dalam penanganan medis IGD RSUD R Syamsudin SH.

Acungkan Pedang ke Warga Dua Remaja Dibekuk Polisi  

Sementara itu beberapa waktu sebelumnya dari data detik, petugas Polsek Sukabumi, Resor Sukabumi Kota, Jawa Barat mengamankan 2 remaja HN alias Omon (19) dan Ad (18) setelah melakukan aksi konvoi bersama teman-temannya seraya mengacung-acungkan senjata tajam kepada warga di sepanjang jalan menuju lokasi wisata Selabintana sekira pukul 22.30 WIB, Sabtu (14/5/2016). Aksi polisi ini terjadi atas laporan warga yang kemudian bergerak dan membekuk pelaku saat akan pesta miras di kawasan Perbawati.

Yup menurut Kapolsek Sukabumi AKP E Kuswaha kepada detikcom sekira pukul 01.30 WIB, Minggu (15/5/2016), ketika ditangkap dan digeledah salah satu dari mereka menyembunyikan samurai di balik jaket berlogo XTC. Saat kita buka jok motor ada satu botol miras merek ‘Whiskey’.
Mengantisipasi hal ini Kepolisian melakukan patroli skala besar melibatkan seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota menyusul informasi adanya serangkaian aksi yang dilakukan anggota geng motor yang meresahkan warga. Patroli yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sulaeman Salim itu menyisir sejumlah tempat yang dicurigai kerap dijadikan tempat nongkrong anggota berandalan bermotor.

Advertisements
About Bonsai Biker 5808 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

6 Comments

  1. NGOMONG DOANK !
    KATANYA MAU TEMBAK MATI !

    MANAAAA ? TAKUT SAMA KOMNAS HAM ? TEMBAK MATI MEREKA BIAR SAMPAH2 BEGINI GK DI TOLONG.

1 Trackback / Pingback

  1. Geng Motor Ngamuk Pake Kapak dan Pedang di Sukabumi - INDOMOTONEWS

Leave a Reply