Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

Pemotor-Tonjok-Polisi-Karena-Tak-Terima-Ditilang

Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang. Dialah Yudha pemotor yang nekat melayangkan Tinju pada Polantas yang saat itu tengah melakukan Razia. Akibat perbuatannya Yudha ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan. Polisi yang dipukul adalah Aiptu M Nasro yag mengalami luka di pergelangan tangan kanan, hidung dan luka di bawah mata bahkan sampai dengan mengeluarkan banyak darah seperti yang nampak pada foto di atas.

460x110_supragtr150

Menurut Aiptu M Nasro, pemotor ini ketika operasi para hari  Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan, pemotor ini melawan arus, lalu saat ada razia dia ditanya kelengkapan surat-surat, gak ada SIM dan gak bawa KTP. Karena pemotor ini tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat Sim Dan STNK, maka ditilang di tambah lagi ia melawan arus saat berkendaraan. Nah saat Aiptu Nasro hendak menandatangani surat tilang berwarna merah, Yudha tak terima dan lantas memukul Aiptu Nasro Sampai bahkan sampe ngamcem mau bunuh. Wedyan gile gan!

Masih menurut Aiptu Nasro Juga, saat dirinya dihajar oleh Yudha, ia hanya melindungi diri dan berusaha mengamankan surat tilang yang berusaha direbut oleh Yudha. Rekan Aiptu Nasro yang berada dilokasi langsung menghampiri dan berusaha memisahkan keduanya. Hanyasaja kewalahan karena pelaku sangat kuat. Masih menurut Aiptu Nasro pelaku disinyalir kena pengaruh obat-obatan, selain terlihat kuat, dari cara bicaranya sangat jauh berbeda dengan orang biasanya.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

  1. binunrider says:

    ini sih emang pemotor goblog…

  2. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    begal pasti tuh… kebiri aja pas di sel…

  3. din says:

    Buat pak polisi biarlah biar jadi pelajaran, kalau mau razia malam hari pak polisi di tempat rawan begal, jangan pagi siang dan sore pak

  4. anonim says:

    dasar samah masyarakat,mati aja lo,sim aja ga punya sok jago sih lo babi!!!!

Leave a Reply