Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

Pengemudi-Pajero-Ditilang-Gara-gara-Modif-Plat-Nomor

Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor

Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima dia malah Ceramahin Polisi gan. Dialah pemilik pajero Sport di Pekanbaru, Riau, yang ditilang polisi Lalu Lintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman Ujung, pada hari Senin (23/5/2016) siang. Mobil mewahnya dihentikan polisi karena memakai pelat modifikasi hingga sekilas menyerupai nama.

460x110_supragtr150

Berikut vidionya:

Pemilik mobil ini sempat menceramahi petugas polisi yang menilangnya. Nampaknya cukup kesal karena razia itu tidak disosialisasikan sebelumnya. Selain itu dia berkilah kalau memodifikasi pelat itu tidak apa-apa, asalkan nomornya tetap sama. Mobil mewah ini aselinya berpelar  BM 54 TA, namun dimodif  sehingga mirip nama SUTA. Si bapak ini juga menceramahi polisi terkait lambatnya proses keluarnya pelat kendaraan baru, yang ia sebut memakan waktu enam bulan.

Berikut sedikit kutipan statmen debatnya:

“Sekaran………… Saya bukan mau melawan, ya kalau bapak mau menilang silahkan, kalau memang tidak ada toleransi. Kalau bapak nggak mau nunggu agak satu jam buat saya ganti pelatnya ya mau gimana,…”

Si bapak pengemudi Pajero Sport ini menurut goRiau sempat menyita perhatian warga lainnya di sekitar lokasi razia,  dimana banyak warga sempat menonton si bapak yang berdebat dengan petugas ini. Cukup lama nampaknyasi bapak ini beradu argumen dengan polisi lalu lintas, sampai akhirnya dia mengalah dan menerima tilang ini.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

  1. morello says:

    hallooo 86 .. remote mana remote .. wkwkwkw..

  2. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    1. kalo melanggar ya harus dihukum.
    2. Kalo memang plat nomor ga boleh dimodif, tolong tertibkan para tukang pembuat plat nomor. tanya pemilik buat plat dmn ? sekalian hukum pembuatnya.

    hukum itu harus tegas, jelas dan benar dan dipatuhi…

Leave a Reply