Bentrok Antar Kelompok Berujung Maut di Jogja ini Rami diobrolin Di FB

Bentrok-Antar-Kelompok-Berujung-Maut-di-Jogja-ini-Rami-diobrolin-Di-FB
Bentrok Antar Kelompok Berujung Maut di Jogja ini Rami diobrolin Di FB

Bentrok Antar Kelompok Berujung Maut di Jogja ini Rami diobrolin Di FB. Yup, seorang laki-laki yang diduga salah satu penganiaya mahasiswa, tewas setelah dikeroyok oleh teman-teman korban. Muhammad Iyan demikian diberitakan namanya, ia dikejar teman-teman korban pembacokan setelah melukai Alfandi di Jalan Malioboro, Yogyakarta pada Kamis dini hari tadi sekitar pukul 04.45.Dikabarkan baha Iyan dan temannya melarikan dengan menggunakan sepeda motor ke arah utara setelah membacok Alfandi. Mereka diduga lari karena merasa kalah jumlah dengan teman-teman korban. Namun, Iyan justru tertinggal dan kemudian dipukuli oleh orang-orang yang mengejarnya. Pemuda ini lari menyeberang jalan melalui jalur lambat wilayah Gedongtengen, Yogyakarta. Hanyasaja ia kembali tertangkap lalu dianiaya hingga terluka di bagian kepala. Dan kemudian dikabarkan meninggal di TKP.

Pembunuha ini menjadi ramai dibicangkan di group info Cegatan Jogja, karena memang TKP berada di Jogja. Status yang diupload akun FB Endy Iswanto ini ramai dikomen para member, hingga ribuan komen.

Berikut antaralain pendapat netizen:

  • ***Pendidikan agama semakin merosot jadi ahlak budi pekerti sudah tak ada yg ada hukum rimbaa marai akeh ulama2 es do wafat dadi ayooo cecekelan taline gusti Alloh supoyo urep biso urup
  • ***Astaghfirullah begitu murah jiwa manusia sekarang, ada apa bangsa Indonesia sekarang yang dulu terkenal berjiwa ramah tamah sopan satun, tapi sekarang………mulai luntur…ato perasaanku saja.
  • ***Innalilahi wainnaillaihi rojiun…ning yo alhamdulillah..udu wong jogja iki..po meneh wong timur..ngirit le ngusir..men do perang dewe kwi wong timure…ming do gawe rusuh we kok nang jogja…
  • ***Ra ngono kui lek ngomong mas…awakmu paham po duduk perkarane? Jelas po kui wong tukang rusuh? Nek ngomong rasah SARA…
 Ya semoga saja cepet selasai kasusnya gan, yang meninggal semoga tenang di alam sana dan yang ditinggalkan deiberi kesabaran, amin.

5 Comments

  1. jogja istimewa
    .
    .
    .
    .
    .
    ni blog berubah haluan ya, dari otomotif ke trending topic medsos, ya pak bons?

  2. Ikut berduka pada semua korban.ya gimana tdk berubah moral orang indo nesia kalau tiap hari dari pagi sampai malam disuguhi acara kriminal di tv, lama2 terdokrin juga. hati2 dgn tontonan di tv.

1 Trackback / Pingback

  1. Bentrok Antar Kelompok Berujung Maut di Jogja ini Rami diobrolin Di FB - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan