Ngejar Lampu Merah, Avanza Tabrak Penjual Koran

Ngejar-Lampu-Merah-Avanza-Tabrak-Penjual-Koran
Avanza Tabrak Penjual Koran

Ngejar Lampu Merah, Avanza Tabrak Penjual Koran. Kilas lakalantas hari ini gan, kejadian tadi pagi di Jogjakarta (Minggu 29-05-2015). Ya, mobil Avanza nambah speed di lampu merah biar gak kena lampu merah, ee lost control dan nabrak penjual koran.Kejadian ii diupload oleh akun fb PUtra MAndiri added 3 new photos2 hrs · Yogyakarta dengan status sebagai berikut:

“Puma info:
Pagi tadi terjadi kecelakaan antara mobil avansa dengan penjual koran.
Kronologis avansa melaju kencang ngejar biar tidak terkena lampu merah dan naas avansa lepas kendali nabrak penjual koran di kawasan tugu.

avanza -tabrak-penjual-koran-di-lampu-merah
avanza tabrak penjual koran di lampu merah

Semoga saja menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu hati-hati ketika berkendara, terutama sehubungan dengan lampu merah. Karena banyak tak terduga di sini. Lampu kunging agar kita berjalan pelan, malah sering di Indonesia  ini kebut untuk menghindari lampu merah, alamak!

Ini sih kabar sementara masih simpang siur, ada yang bilang sopirnya mabuk, ada lagi yang bilang bahwa ini ngejar lampu merah. Tapi apapun itu hal ini tidak layak dicontoh.

Advertisements

9 Comments

  1. Bawa avanza ga boleh lengah, stir mobilnya gampang goyang. Jd kalo kurang kuat megang stir bisa oleng, apalagi kecepatan tinggi..

  2. Lebih tepatnya sopir ngantuk gara habis nonton final liga Champions di Babarsari, Jogja. Nabrak pasangan suami istri (naik motor), penjual koran (nenek 83 tahun) dan pejalan kaki. Dan pelaku juga sebelumnya pernah nabrak seorang bapak dan anak hingga meninggal juga. Ini untuk kedua kalinya…

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ngejar Lampu Merah, Avanza Tabrak Penjual Koran - INDOMOTONEWS
  2. Vidio Detik-detik Avanza Tabrak Motor di Lampu Merah Tugu Jogja
  3. Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan