Vidio Detik-detik Avanza Tabrak Motor di Lampu Merah Tugu Jogja

Vidio-Detik-detik-Avanza-Tabrak-Motor-di-Lampu-Merah-Tugu-Jogja
Vidio Detik-detik Avanza Tabrak Motor di Lampu Merah Tugu Jogja

Vidio Detik-detik Avanza Tabrak Motor di Lampu Merah Tugu Jogja. Yup, pagi ini Minggu (29/05/2016) terjadi kecelakaan maut di Simpang Empat Tugu Jogjakarta, dimana pasangan suami istri (pasutri) Joko Setiyono dan Tutik Sri Pujiati, tewas akiba ditabrak Avanza maut bernomor polisi H 9087 RR saat melakukan perjalanan menuju Pasar Kranggan untuk membeli bunga tabur bagi tetangga yang meninggal dunia. Vidio CCTV kecelakaan ini kemudian beredar di Youtube dan ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Pagi tadi sempat beredar kabar bahwa avanza ini nabrak penjual koran, seperti dalam artikel di link ini. Berikut Vidionya gan:

Menurut Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyanta, pengemudi Avanza maut, Adhis Prihantara (28) warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) ternyata pernah memiliki catatan kasus kecelakaan serupa pada tahun 2013 di Purwokerto. Pengemudi ini juga pengendara motor yang ditabrak Adhis juga tewas, korbannya merupakan seorang bapak yang tengah memboncengkan anaknya. Waktu itu Adhis mengemudikan mobil Daihatsu Taruna di kawasan Jalan Jendral Sudirman Purwokerto dimana pengemudi Avnza ini menabrak Sobirin (49) dan anaknya Budi Priyono (25) yangyag ketika itu mengendarai motor, dalam kesempatan tersebut korban juga langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Kini Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta terus menyelidiki kasus ini, dimana pengemudi Avanza ini masih diamankan polisi.

Kabarnya gan pasangan suami istri yag meninggal ditabrak Avanza tersebut kemana-mana selalu berdua, meski hanya membeli bunga dan berjarak dekat. Pasangan ini karena sering bersama-sama oleh warga sekitar dijuluki Romeo dan Juliet karena. Sementara ini keluarga korban menyerahkan proses hukum pada pihak kepolisian.

7 Comments

  1. Njir penabrak kambuhan nih, cabut sim slamanya & hukum seberat”nya, klo dah 2x dah parah ini namanya

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion
  2. Vidio Detik-detik Avanza Tabrak Motor di Lampu Merah Tugu Jogja - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan