Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan

Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan
Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan

Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan. Aihihih perseteruannya ternyata tak berlangsung lama gan, gak sampai lewat sehari usai terlibat crash pada MotoGP Catalunya, Minggu 5/6/2016), kedua pebalap langsung berdamai. Ngutip dari Marca, bahwa Iannone langsung mendatangi Lorenzo pada Minggu petang untuk meminta maaf agar semuanya clear. Sebagaimana kita ketahu bahwa kedua pebalap ini sama-sama emosi dan saling menyalahkan saat memberikan keterangan kepada media terkati insiden yang melibatkan mereka berdua.

 

Dari pemberitaan tersebut dikatakan bahwa Iannone enggan menceritakan detail pembicaraannya dengan Lorenzo. Hanyasaja ia gaku salah dan janji belajar dari kesalahan itu agar tak terulang. Iannone dengan singkat berkata, “Masalah dengan Lorenzo suda clear.” Sementara itu Lorenzo ternyata juga menerima permintaan maaf Iannone. Seperti dalam foto di atas, nampak asoy gan. Lorenzo terlihat releks, dan jugalah yang pertama kali mengungkapkan bahwa ada pertemuan dengan Iannone selepas tes post-race di Catalunya, Senin (6/6/2016).

Berikut statmen Lorenzo, “Betul adanya bahwa Iannone menemui saya kemarin untuk meminta maaf. Dia layak dipuji karena sportifitasnya itu. Kita semua harus belajar dari kesalahan dan dia bersedia melakukannya.”

Iannone meski sudah minta maaf tetap harus start dari posisi buncit pada MotoGP Assen di Belanda, 26 Juni 2016 mendatang.

Seep, pada damai, bulan puasa neeh, hehehehe.
Advertisements
About Bonsai Biker 5774 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. Ini mah foto lama mbah bons pernah liat digoogle beberapa seri yg lalu waktu googling press confrence yg ada lin jarvisnya
    Maaf kalo salah

1 Trackback / Pingback

  1. Lorenzo dan Iannone Akhirnya Baikan - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.