Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang

Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang
Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang

Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang. Yup mas bro sekalian, beberapa hari lalu memang beredar foto dua pemuda tanpa pakaian di media sosial yang disebut-sebut sebagai pelaku penusukan yang menewaskan seorang anggota TNI AD, Pratu Galang, di Jalan Rajawali, Kota Bandung,  pada hari Minggu (5/6/2016) dini hari yang lalu. Hal tersebut memang menjadi viral di medsos dan James Bons tulis dalam artikel lalu di Link INI. Ya, tinggal ketik aja di mesin pencari  pada facebook dengan kalimat, “pelaku penusukan pratu Galang” pasti akan mbrudul foto yang dimaksud. Nah karena saking ramainya belakangan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, angkat bicara.

Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa hal itu kurang tepat, memang itu pelaku penusukan, tapi bukang penusuk Pratu Galang. Hal ini disampaikan pada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Rabu (8/6/2016). Yusri meminta masyarakat percaya kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut, dan berjanji akan segera informasikan jika pelaku memang benar sudah ditangkap.

Pak Kombes ini menjelaskan satu dari dua foto pemuda yang beredar di medsos itu merupakan pelaku penganiayaan yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Buah Batu. Pemuda itu diketahui berinisial CSM alias Ende (22), yang merupakan anggota kelompok berandalan bermotor. CSM pelaku pembacokan yang korbannya AS (17) di Gang H Lukman RT 5/1 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Minggu (5/6/2016), sekitar pukul 16.30 WIB. Ia memukul dan membacok korban yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Pemuda ini menjalankan aksinya bersama tiga pelaku lainnya yang kini masih buron.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Trackback / Pingback

  1. Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang - INDOMOTONEWS

Leave a Reply