Bak Film Hollywood Avanza Ini Nabrak 7 Kali Dikejar Polisi

Bak Film Hollywood Avanza Ini Nabrak 7 Kali Dikejar Polisi
Bak Film Hollywood Avanza Ini Nabrak 7 Kali Dikejar Polisi

Bak Film Hollywood Avanza Ini Nabrak 7 Kali Dikejar Polisi. Ya, Avanza putih KB 1247 WB yang dikendarai oleh Leo menabrak tak kurang dari 7 korban, dikejar polisi hingga ditembak karena nggak mau berhenti. Akhrinya ketika ia berhenti nyaris dihakimi massa, untung polisi segera melerai. Ya, Mobil ini saat dievakuasi Satlantas Polresta Pontianak pada Sabtu (18/6/2016) siang dalam kondisi banyak mengalam rusak. TKP berlangsung di Jl A Yani, Jl Imam Bonjol dan Jl Adisucipto, Pontianak.Menurut keterangan Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo yang dikutip Tribun, baha ketika itu polantas nembak lantaran pengendara mobil tersebut melakukan tabrak lari dan nggak mau berhenti meski telah menabrak banyak orang. Total yang ditabrakn adalah 3 pengendara motor dan 4 unit mobil.

Kronologis Kejadian

Masih menurut sumber ini kejadian berwala ketika anggota Polantas Polresta sedang melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani jalur arah Mapolda Kalbar, dekat Megamal dan Kampus Untan. Kondisi lalu lintas sedang ramai mendadak datang mobil Avanza  menabrak seorang pengendara pemotor  yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kemudian anggota Satlantas mendatangi mobil Avanza yang menabrak dengan mengetuk kaca mobil, beri peringatan agar berhenti, ee si mobil malah ngacir kebut dengan kecepatan tinggi meninggalkan TKP, ke arah kampus Untan melalui Jalan Daya Nasional terus menuju Jl Imam Bonjol. Di situ mobil Avanza tersebut menabrak mobil yang saat ini sedang ditelusuri identitasnya.

Melihat pengemudi makin beringas kaburnya polantas beri tembakan peringatan, hanyasaja si mobil malah kabur ke arah ke Jl Imam Bonjol menuju Jl Adisucipto. Sampai di depan Sekolah Islamiyah, Avanza nabrak anggota Polantas, Aipda Edi Purwanto yang bertugas di Ditlantas Polda Kalbar yang sedang mengendarai sepeda motor KB 547 NT. Lagi lagi polisi membberikan tembakan peringatan ke arah kap mobil. Mobil masih kabur aja gan, hingga tiba di depan Gg Busri, Jl Adisucipto, nabrak seorang pemotor. Mobil terus kabur dan nabrak dua unit mobil yakni Honda Jazz KB 1592 QL dan Toyota Hilux yang masih belum diketahui identitasnya.

Avanza ini terus kabur lalu menabrak mobil sedan taksi KB 138 AM di dekat SPBU simpang Jl Paris I. Di simpang RSUD dr Soedarso inilah polisi melakukan pengadangan. Si pengemudi masih berupaya kabur,  tapi akhirnya ketangkep juga.

Advertisements

7 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Bak Film Hollywood Avanza Ini Nabrak 7 Kali Dikejar Polisi - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan