Arah Jakarta Lengan Bus Kebut Oleng Tabrak Avanza

Arah Jakarta Lengan Bus Kebut Oleng Tabrak Avanza
Arah Jakarta Lengan Bus Kebut Oleng Tabrak Avanza

Arah Jakarta Lengan Bus Kebut Oleng Tabrak Avanza. Kecelakaan initerjadi di Tol Cipali, tepatnya di KM 95.700 jalur B arah Jakarta di wilayah Kabupaten Subang. Kejadian pada hari ini Minggu 3 Juli 2016.Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanyasaja 3 orang mengalami luka berat dan arus lalu lintas di Tol Cipali arah Jakarta sempat terhambat.

Informasi dari Pikiran Rakyat kecelakaan bermula saat kedua mobil melaju kencang di jalur B dari arah Cirebon ke Jakarta. Ya, wajar karena di sat yang bersaman di jalur sebelahnya sedang macet-macetnya arus mudik, dan di jalur tersebut lengang. Bus Jaya Praya Nomor Polisi D 7624 AD saat kebut tiba-tiba oleng, dan hilang kendali. Kemudian menabrak mobil Avanza putih bernomor polisi K 8407 ZB yang ada di depanya.

Akibat kecelakaan ini avanza ringsek di kiri jalan, sementara bus terguling. Skeurang-kurangnya 3 orang luka berat dalam kecelakaan ini. Mereka dalah sopir dan kernet bus serta pengemudi Avanza. Pasca kecelakaan korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Subang, Sujana, bus sedang kosong, hanya sopir dan kernet. Sedangkan di mobil Avanza hanya satu orang dan mengalami luka berat juga. Kini polisi masih terus mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Ya, pembelajaran buat kita gan, meski lengang ya gak bagus ngebut gan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan