Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton

Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton Gan

Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton Gan

460x110_supragtr150_2

Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton. Ya, Avanza ini kabarny tanpa intruksi petugas, mbuka jalur sendiri alias bikin kontraflow sendiri. Boleh jadi karena tak ada pengawasan petugas, arus yang berlawanan tidak tahu dan tidak siap, maka langsung terjadi adu banteng. Avanzanya ringsek gan, dan pengemudi tergencet di dalamnya. Pengemudi dikabarkan mmasih hidup tapi orang di sekitar pada kebingungan menolong, masalahnya korban tergencet dan pengguna jalan lain tak punya pengetahuan cukup untuk memberikan Pertolongan Pertama Pada lakalantas.

honda-cengkareng

Dipsoting oleh mbah Bagas Kurniawan Ganang Istanto dengan status sebagai berikut:

“prupuk brebes mbah, dapet info dari temen saya yg sedang melakukan arus balik..
kronologinya jalan kondisi sedang macet dan ini si papansa nggak sabar lalu nekad buka jalur, apesnya pas di tikungan muncul truk tronton dan akhirnya bruak papansa kelindes tronton sampai remuk..
hati-hati dijalan mbah jangan buka jalur jika tidak ada intruksi dari petugas..ngeriiiiii euy

Semoga saja masih diberi keselamatan gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton

  1. k!ng_julien says:

    Wahuh,kok di gambarnya ada lambang israel..
    Ngeri2 sedep ini kang..

  2. tho says:

    kemarin minggu 10/7/2016 pagi mudik sudah posisi di jalan alternatif prupuk songgom ketanggungan pejagan (pinggir kali) arah pintu masuk tol pejagan sudah antri. kemacetan karena ada pasar aja. arah sebaliknya kosong..
    banyak pemudik yang tertib antri, jadinya arus kendaraan mengalir. sesekali ada yang ngeblong, bikin empet.. sudah tau antri panjang malah ngeblong..
    etika berkendaranya ga ada.

  3. ugie says:

    Gak sabaran supirnya siiihh.
    Ko utk menutupi korban pakai lambang ISRAEL tuuhh.
    Kan bisa pakai lingkaran atau kotak misalnya.
    Mohon di revisi agar tidak timbul SARA min.

  4. ugie says:

    Gak sabaran supirnya siiihh.
    Ko utk menutupi korban pakai lambang ISRAEL tuuhh.
    Kan bisa pakai lingkaran atau kotak misalnya.
    Mohon di revisi agar tidak timbul SARA min.
    http://dpsindo.com

  5. turut berduka atas musibah tersebut

  6. zx636 says:

    buat admin, itu lambang zionis d ganti secepatnya,,, drpd jd masalah dikemudian hari lhoo

  7. Anonymous says:

    hmm. gimana ya, mau kasihan juga salahnya sendiri ini sih. tindakan bodoh. kecelakaan yang tidak perlu harusnya

  8. er6n says:

    Min min…. Dari dulu ente kalau buat nutup gambar korban kenapa banyak pakai lambang zionist? Mending mule sekarang ente ganti min…. Masyarakat kita mulai gerah lhoo… Jangan sampai ente kena masalah… Cuma saran

Leave a Reply