Polisi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen

Polisi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas maut datang dari Jawa Tengah. Ya, seorang Polisi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen. Korban adalah salah satu anggota Polres yang bertugas di Polsek Masaran, Bripka Kurniawan (35).Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak ladi yang terjadi pada Kamis (14/11/2019).

Polisi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen
Polisi Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen

Yup mas bro, tepatnya pakpolisi yang merupakan Bintara Unit Intelkam Polsek Masaran ini meninggal akibat tabrak lari di jalan kampung tepatnya Dukuh Driyan, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Sragen. Halyang cukup ironisnya yang ramai menjadi bahan perbincangan adalah bahwa kecelakaan ini terjadi di siang bolong sekitar pukul 11.00 WIB. Pak Polisi yang berasal dari Dukuh Sumber Rejeki RT 40, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen tersebut dikabarkan meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor.

Dalam kecelakaan ini, pasca pelaku nabrak, ia langsung kabur meninggalkan korban yang mengalami luka parah. Korban yangluka parah ini memang sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun sayang, nyawa korban yang merupakan salah satu putra pengusaha beras terkenal di wilayah Masaran yang bernama Ahmad Zaini, akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Korban meninggal dunia pada pukul 12.00 di RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ketika insiden kecelakaan terjadi, korban mengenakan pakaian preman, jadi tidak sedang menggunakan seragam dinas kepolisian. Korban ketika itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol AD 6441 DIC.

Seorang tokoh masyarakat Desa Sidodadi, Ngatimin, pada hari Kamis (14/11/2019) kemarin menyatakan bahwa tabrakannya dengan sesama pengendara motor. Usai kejadian, yang nabrak langsung kabur. Memang sempat dikejar sampai Kebakkramat, namun pelaku berhasil menghilangkan jejak.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi menyatakan bahwa almarhum terakhir bertugas di Polsek Masaran dengan jabatan Bintara Unit Intelkam. Balaiu meninggalkan satu istri dan tiga putra. Almarhum bakal dikebumikan di TPU Dukuh Beku, Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Sragen pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.