Honda PCX Ringsek Disruduk Kereta di Kediri, Korban Masih SMP

Honda PCX Ringsek Disruduk Kereta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebua berita lakalantas datang dari Kediri Jawa Timur. Yap, diberitkan bahwa sebuah motor Honda PCX Ringsek Disruduk Kereta di Kediri, korban Masih SMP kabarnya mas bro. Kejadian adalah pada hari ini, Kamis, 14-11-2019 di persimpangan kereta tanpa palang pintu di desa Nyawangan, kecamatan Kras, kabupaten Kediri Jawa timur.

Honda-PCX-Ringsek-Disruduk-Kereta-di-Kediri
Honda-PCX-Ringsek-Disruduk-Kereta-di-Kediri

Masbro, korban nampak terpental hingga jauh ke are persawahan.Dikabarkan korban meninggal dunia. Beberapa sumber mengatakan bahwa korban adalah seorang bapak-bapak. Hal ini terlihat dari postingan KTP yang beredar. Sebagian lagi mengatakan bahwa korban adalah anak SMP, yang merupakan anak dari bapak-bapak yang foto KTPnya beredar. Kemungkinan kalau memang yang kecelakaan adalah anak SMP, boleh jadi ia membawa KTP orang tuanya.

Nah masbro, update terbaru, bahwa motor ini ternyata dikendarai2orang berboncengan, dimana yang mengemudi bapak-bapak, yang terpentaldan meninggal adalah anaknya yang masih SMP.

Korban hidup atas nama Budiono warga Sambi, Ringinharjo Kediri. Sementara yang dikabarkan meninggal adalah anaknya yang masih SMP.

PCX-ditabrak-kereta
PCX-ditabrak-kereta

Penyebab kecelakaan belum tahu pas bro mas bro. Beberapa warganet berspekulasi sebagai berikut :

  • Rika D’Laiqa : ndak sabaran sih. paling cuma nunggu belasan gerbong atau di bawah 10 gerbong. kalau di sini mah keretanya sampai 63 gebong (batu bara rangkaian panjang).
  • Lastu Insan Kamil : Kayak e itu bukan karen ga sabaran. Tp lebih ketidak tahuan. Lokasi perlintasan kereta tanpa palang pintu. Di tengah sawah tebu. Jd lebih ke ga kelihatan.
  • Novie>Lastu Insan Kamil : lak nyawangan iku ketok kok bang.. lagian tebu lagi gak enek..resik kiwo tengen e.. cuma aspal e anyar,,dadi Munggah e Nang rel gampang.. q seminggu wingi mari lewat kunu. Nganter mahar..
  • Novie>Lastu Insan Kamil: Iyo.. Iki lagi gak musim tebu bang.. wes tebang sekitar 2-3 bulan yg lalu . Cuma dalan e ancen anyar..mikir e iso banter gak gaduk..ternyata Banten sepur e..

Ya semoga saja khusnul khatimah mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.