Balap Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo

Balap Liar Tabrak Penonton

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kejadian di dunia balapan motor yang mengundang perhatian kita semua. Ya, beredar kabar bahwa ada Balap Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo. Kejadian ini terrekan dalam video dan kemudioan viral di media sosial (medsos) Instagram. Disinyalir kejadian tersebut berlangsung di Jalan Trosobo, Kabupaten Sidoarjo.

Balap Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo
Balap Liar Tabrak Penonton di Sidoarjo

Mas bro sekalian, di dunia maya beredar setidaknya 3 vidio yang memperlihatkan insiden ini. Pertama vidio dimana pebalapliar menghajar salah satu penonton, ke dua adalh vidio saat penonton terlihat luka kakinya kena tabrak balap liar ini, dan ketiga adalah vidio dari sudut lain korban yang terkapar.

Dalam video pertama saat tabrakan, berdurasi 0.26 detik dan 0.10 detik. Di sini pada detik ke 2.261 dan 5756 kali itu terlihat ratusan orang berjejer di tepi jalan depan SPBU menonton balap motor liar. Beberapa saat kemudian nampak sebuah sepeda motor melaju kencang dan pada detik ke 18 pebalap itu menabrak seorang penonton.

Pada vidio ke dua, nampak penonton ini luka pada kakinya. Kemungkinan patah kakai mas bro, masalahnya tabrakannya kencang banget.

Ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

#balapliar #sidoarjo #balapliarsidoarjo balap liar sidoaRjo, tabrak penonton

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup, nampaknya rekan-rekan korban balapliar ini langsung membawa korban untuk mendapatkan perawatanlebih lanjut.

Kejadian ini ramai menarik warganet untukberkomentar, berikut ini beberapa komentarnya :

  • Davit Ajaa: seng goblok seng ndelok wezt ero onk balapan malah tes ilmu ng tengah dalan..
  • Rangga Catur Santoso: Alhamdulillah joky + penonton.e GPP hanya luka” ringan dulurr tak parah seperti luka yg dia tinggalkan🤭😅😝
    Wes OJOK eker”an Nang komen🤗,Wes ayo podo turu Kabeh, wes awan waya.e bubuk siang gaaaeesss😉😉😉😉
  • Wong Gerang : Wes ero Musibah y tambah komene elek”kabeh ngene… Kon iku meteges kabeh rek, sok suci… Wes menengo Ojk Malah Mbok ilok”no… iku ngunu musibah.. ganok sng ero kapan tekoe… Umpomo Awakmu Dadi sng tibo iku yopo rasane.? Mending Ndungo’o ae mugo”awak dewe gak ngalami koyok ngunu… Cok Komen Sok Suci kabeh Tapi Ganok Sng nggerabak awak’e dewe…

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Joki Balap Liar Sidoarjo Yang Tabrak Penonton Diciduk Polisi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.