Dua Remaja Mabuk Ngebut Nabrak Truk Tewas

Dua Remaja Mabuk Ngebut Nabrak Truk Tewas
Dua Remaja Mabuk Ngebut Nabrak Truk Tewas

Dua Remaja Mabuk Ngebut Nabrak Truk Tewas. Itulah yang dialami oleh dua remaja di Samarinda. Keduanya tewas setelah menyeruduk truk yang terparkir di tepi jalan. Menurut penuturan warga yang dikutip Samarinda.procal, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 01.45 Wita pada Jumat dini hari lalu (14/7/2016). Mengendarai Honda Supra, 2 remaja yakni Rio Rifaldi dan M Risqi ini disinyalir mabuk shingga tak bisa mengontrol laju motor. Kemudian menabrak truk dengan nomor polisi KT 8873 DF. Rio alah satu dari dua remaja ini tewas di tempat. Sedangkan temannya Risqi luka parah di bagian kepala. Kemudian ia meninggal usai tiba di rumah sakit sakit sekitar pukul 03.15 Wita.

Insiden naas ini terjadi di Jalan Pelabuhan RT 15, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Samarinda. Tepatnya di depan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP C) Bontang. Korban, Rio adalah warga RT 12.

Menurut dugaan warga, kedua remaja ini melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka menggunakan motornya dengan lepas control dan menabrak sisi kanan belakang truk. Kondisi ini didukung dengan kondisi jalan yang gelap, pasalnya lampu penerang mati sejak sebulan belakangan.

Adapun menurut keterangan Kasat Lantas AKP Irawan, disinyalir kedua remaja ini dikabarkan dalam kondisi mabuk berat. Keduanya tak bisa konsentrasi karena di bawah pengaruh alkohol dan berujung pada tabrakan maut. Masih menurut pak polisi ini, menyampaikan bahwa dari rekaman CCTV yang telah dilihat polisi. Memang kedua korban sedang minum minuman keras. Hal itu diketahui ketika mereka sedang bermain di salah satu warnet di daerah Pasar Rawa Indah.

Ya, ini adalah pembelajaran buat kita semua gan, agar tidak hobi mabuk, atau bahkan mengendarai kendaraan bermotor saat mabuk. Bisa bahaya, atau bahkan membahayakan orang lain. Ya simpel saja kan, ketika di bawah pengaruh alkohol, kontrol kita bakal menurun, dan kadang andrenalin justru tinggi. Nafsu tinggi kontrol rendah, ya bruagh, sering begitu.

Advertisements
About Bonsai Biker 5774 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

  1. Alhamdulillah ngurangin polusi kemanusiaan..

    banyak banyakin deh orang ga berguna pada mati kaya gini.. klo masih idup nyusain orang tuanya

  2. Turut berduka tuk yg ditinggalkan. Ralat dikit bang. Kota bontang ma kota samarinda itu udah beda bang. Secara jaraknya 2 jam perjalanan dr samarinda.thanks

  3. menurut saya sih yang patut bertanggungjawab si pemilik truk. jalan raya kok digunakan untuk parkir truk ? memangnya jalan pribadi ? udah itu jalannya gelap pula, jelas sangat membahayakan pengguna jalan.
    sudah sering kejadian motor nabrak kendaraan yang parkir di jalan yang gelap. pengendara motornya gak pake mabok loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.