Adu Banteng Granmax vs Supra Fit di Trenggalek, dua Meninggal

Adu Banteng Granmax vs Supra Fit di Trenggalek, dua Meninggal
Adu Banteng Granmax vs Supra Fit di Trenggalek, dua Meninggal

Adu Banteng Granmax vs Supra Fit di Trenggalek, dua Meninggal dalam kecelakaan ini. Ya dua kendaraan dari arah yang berlawanan ini disinyalir dalam kecepatan tinggi lalu bertabrakan. Hal ini nampak pada efek tabrakan ini, dimana Mobil daihatsu Granmaxnya samapi ringsek bagian depan. Sementara dua pemotor terpental dan meninggal di tempat. Kejadian pada hari Minggu 24-=07-2016 sekitar pukul 21.45 wib. TKPdi Jalan Raya Kranding Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Kedua kendaraan yakni Grand Max Nopol AG 8713 KD dan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol AG 5971 YG.

Kilas lakalantas ini dipublish oleh akn FB Ag243 Like This Page · 4 hrs Radio ANDIKA 05.54, dengan statmen sebagai berikut:

“WA: Mas Dimas di Trenggalek menginformasikan. Minggu sekitar pukul 21.45 wib terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Kranding Bendorejo Kecamatan Pogalan Trenggalek. Yang terlibat kecelakaan antara mobil Grand Max Nopol. AG 8713 KD dan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol AG 5971 YG.

Kecelakaan berawal ketika mobil Grand Max mengangkut cabe melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah barat atau berlawanan, meluncur sepeda motor Honda Supra Fit. Akibat kecelakaan mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian.

Menurut informasi korban warga Karangan Trenggalek. Akibat benturan keras mobil Grand Max mengalami ringsek bagian dapan sedangkan sepeda motor rusak berat. Petugas kepolisian telah mengevakuasi korban dan langsung di bawa ke rumah sakit. Mobil Grand Max di derek ke Polres Trenggalek, dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Trenggalek.(dip)

Sebagai peringatan baigi kita gan untu hati-hati di jalan. Belakangan ini memang jumlah kendaraan bermotor di Indonesia sudah pesat pertumbuhannya. Makanya jalanpun tambah macet. Target waktu yang dipatok biasanya tak sesuai dengan kondisi zaman dulu. Nah, kalau maksain ngebut biasanya ya benjut gan. BTW woles aja, mengikuti ritme berkendara kebanyakan orang. Biar sama-sama slamet gan.
Advertisements

3 Comments

  1. asik tuh

    pasti kluarga pemotor tuh, senang dan bahagia

    1. bisa “peras” duit
    2. anak mah, tinggal “cetak lg”,
    3. prinsip nya “banyak anak = banyak rejeki”
    4. jk punya 11 anak, semua nya tewas kecelakaan, 1 anak, meras dpt Rp 100 jt = 1.1 M wow

  2. Bagus lah… Minimal ngurangin populasi motor trus bagi bikers silahkan koar2 body mobil kaleng kerupuk krn liat tabrakan mobil ringsek. Udah jelas & tau naek motor jauh dr rasa aman dan nyaman masih aja dibela2 in hanya krn pengen NGIRIT JD NYA NYAWA TARUHAN NYA

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan