Bus Nyalip Nabrak Siswa Di Trotoar Sekolahnya, 4 Tewas 1 Luka-luka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang kasus kecelakaan yakni Bus Nyalip Nabrak Siswa Di Trotoar Sekolahnya, 4 Tewas 1 Luka-luka. Saat berkendara membawa penumpang sudah seharusnya memiliki kewaspadaan dan tidak ugal-ugalan. Sebab jika melanggar aturan akan membahayakan diri sendiri juga nyawa orang lain. Seperti kecelakaan yang baru-baru ini terjadi dan viral. Sebuah bus menyalip dan oleng hingga menabrak 4 siswa yang sedang berada di depan trotoar sekolahnya.

Bus Nyalip Nabrak Siswa
Bus Nyalip Nabrak Siswa

Bus Nyalip Nabrak Siswa

Yup mas bro, info tentang Bus Nyalip Nabrak Siswa ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Menurut info dari postingan tersebut, pada hari Kamis terjadi kecelakaan antara bus Gumarang Jaya dengan 5 anak sekolah pada 15 April 2021 sekitar pukul 10.35 WIB yang lokasi kejadiannya di Jalan Padang Panjang – Solok KM 10 tepat di Depan SD N 03 Pitalah Kec. Batipuh Kab. Tanah Datar. Yang menjadi korban tewas adalah siswa usia 10 tahun yakni Rafi Alfian, Afdholul Hardi, Wahyu Ilahi, Muhammad Mudasir . Dan Azian mengalami luka-luka.

Kronologis Bus Nyalip Nabrak Siswa

Sekitar pukul 10.35 WIB di lokasi kejadian mobil Bus Gumarang Jaya melaju dengan membawa penumpang yang datang dari arah Padang Panjang untuk menuju arah solok. Supir Bus Gumarang Jaya dengan nopol BE 7320 CU ini berinisial RJ (38) yang merupakan warga Tanjung /Minang. Saat di lokasi, RJ mau menyalipdan mendahului mobil Bus ANS yang tepat berada di depannya. Namun setelah berhasil menyalip karena didepan sekolah SD N 03 Pitalah ada rambu jalan, maka sopir bus Gumarang hilang kendali dan mengambil ke arah kanan lalu menabrak 5 siswa yang sedang berdiri di trotoar depan sekolahnya itu.

Bus Nyalip Nabrak Siswa.
Bus Nyalip Nabrak Siswa.

Korban langsung di bawa ke RS. Yarsi Padang Panjang. Awalnya 3 tewas dan 2 luka-luka. Namun saat menjelang maghrib korban tewas bertambah 1 orang. Jadi total korban meninggal 4 siswa dan 1 luka-luka. Kini sopir Bus Gumarang yang menjadi pelaku kecelakaan inipun di amankan di polsek Batipuh  Tanah Datar Sumatera Barat.

Demikian info tentang Bus Nyalip Nabrak Siswa Di Trotoar Sekolahnya, 4 Tewas 1 Luka-luka ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah.

One thought on “Bus Nyalip Nabrak Siswa Di Trotoar Sekolahnya, 4 Tewas 1 Luka-luka

  • 17 April 2021 pada 12:11
    Permalink

    Gak ada ampun klo beginian, orang tua siswa bisa meminta pertanggung jawaban penuh terhadap supir dan PO nya. Ngebut di area sekolah = bangkrut.

    Turut berduka buat korban dan keluarga, semoga keluarga mendapatkan keadilan yg sesuai.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: