Kecelakaan

Kecelakaan Maut Moge di Bali, CBR 1000RR Tabrakan vs Datsun, Pengendara Tewas

Kecelakaan Maut Moge di Bali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah berita kecelakaan motor dari bali. Kecelakaan Maut Moge di Bali tepatnya mas bro. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pengednara moge ini terjadi di Jalan Raya Ida Bagus Mantra, Denpasar Timur. Yaitu tepatnya di depan Raja Auto Graha, pada hari Minggu (27/1) pukul 13.00 kemarin

Kecelakaan Maut Moge di Bali
Kecelakaan Maut Moge di Bali pengemudi meninggal

CBR 1000RR Tabrakan vs Datsun

Mas bro, dalam kecelakaan tragis ini yang terlibat adalah mobil Nissan Datsun yang bernopol DK 1537 CI warna hitam, bertabrakan dengan sepeda motor CBR 1000RR warna hitam bernomor polisi B 3600 LOE.

Identitas Pengendara CBR 1000RR Tabrakan vs Datsun di Bali

Dalam tabrakan maut itu, dikabarkan bahwa pengendara motor adalah Mifaktul Falah, 31, asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun yang berada dalam mobil Datsun adalah pengemudi mobil yaitu Dewa Putu Oka, 41. Laki-laki ini semobil bersama istrinya Ni Wayan Wanasari, 38, dan anaknya, Desak Made Pradnya Sari.

Kecelakaan Maut Moge di Bali hingga ringsek
Kecelakaan Maut Moge di Bali hingga ringsek

Kondisi Korban Tabrakan CBR 1000RR vs Datsun di Bali

Berikut kondisi korban mas bro secaradetailnya :

  • Seperti tertulis dalam alinea di atas, bahwa pengemudi moge ini meninggal di Tempat Kejadian Perkara akibat luka parah yang dideritanya usai tabrakan.
  • Sementara itu Dewa Oka Putu mengalami luka ringan pada tangan kanan, wajah, dan luka akibat benturan pada kepala sebelah kiri.
  • Ni Wayan Wanasari mengalami luka lecet pada bagian wajah.
  • Desak Made Pradnya Sari mengalami benturan kecil pada kepala. Kabar terbaru, mereka masih menjalani perawatan di RS Dharma Yadnya, di Jalan WR Supratman, Denpasar.

Tanggapan Polisi atas Maut Moge di Bali

Terkait Kecelakaan Maut Moge di Bali Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistiyo menyampaikan bahwa berita ini benar adanya.Kemudian pasca insiden tersebut, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Lebih jauh pak polisi ini mengatakan bahwa pemotor yang meninggal di TKKP mengalami patah pergelangan tangan kanan, juga luka benturan pada kepala sehingga luka ini menyebakan meninggal. Adapun pengemudi mobil dan penumpangnya luka ringan.

Kronologis Kecelakaan Maut Moge di Bali

Menurut perkembangan berita terkini yang juga dari Polresta Denpasar Kompol Adi Sulistiyo dikethui bahwa Kecelakaan Maut Moge di Bali sebagai berikut :

4 komentar pada “Kecelakaan Maut Moge di Bali, CBR 1000RR Tabrakan vs Datsun, Pengendara Tewas

  • si Pemoge gak salah karena melaju kecepatan tinggi? klo kecepatan rendah taruhlah 60kph, gak mungkin sampai meninggal kan. paling cedera ringan apalg sempat ngerem.

    lg ngecek top speed kayak nya. biar diupload k YT dapet duid. Ya semoga korban di kehidupan yg akan datang tidak kebut2an lg.

    Balas
  • Raden Rasdi

    semoga yg naik moge kapok dan ngga kebut2an lagi

    Balas
  • Wong Biasa

    Pancen celeng tenan kalau ada orang yang motong jalan atau muter balik sembarangan owq…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.