Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

kecelakaan moge
kecelakaan-moge
 Kelas lakalantas gan, salah satu anggota rombongan moge mengalami kecelakaan yakni nabrak pohon di pinggir jalan. Tkp di di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park.

Kejadian ini dishare mas bro Goesputu Wijaya dalam statmennya sebagai berikut:

“koyo dalane dewe..mulai saradan di mulai arogan ngenteki dalan…trimo ngalah karo ndremimil nungsep tak syukurno..

NDILALAH

baru terjadi 20 menit yang lalukecelakaan moge di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park…..menghantam pohon di pinggir jalan …”

Update terakhir, korban sudah dibawa boleh jadi ke RS terdekat, tinggal mogenya saja yang masih di TKP:

“korban wis ga ada di tempat ..tinggal moge-ne sing kungkum no got pas aku tekan TKP….sing jelas arak-arakan di kawal polisi patwal akeh….sing nontok podo nyokorne…

Semoga cepat tertangani gan.

69 thoughts on “Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

  • 17 Agustus 2015 pada 14:38
    Permalink

    mhuampuss…!!!

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:40
    Permalink

    modiar tenan kowe fby
    makan tuh pohon

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:46
    Permalink

    Katanya sih udah lama dia ngincer itu pohon…

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:52
    Permalink

    Itu pohon harusnya ditangkap polisi, karena menghalangi acara kenegaraan

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:54
    Permalink

    Pohonnya yang salah. Menurut undang2, kalau ada rombongan moge, jangankan lampu merah, pohon juga harus minggir.

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 14:57
    Permalink

    saking panasnya moge, moge minta kungkum di got

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 15:25
    Permalink

    bongko yo wes….
    ben modyarrrrr

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 16:20
    Permalink

    …akibat motor panas,bijinya mateng !

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 16:41
    Permalink

    Semoga pohonya baik2 saja.

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 16:52
    Permalink

    bosok cangkemu cok…

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:22
    Permalink

    moga aja pohonya gak sampai dbwa ke Rs

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:24
    Permalink

    berkat doa2 orang terdzalimi doi selamat. selamat juga telah mencium pohon pakai moge terus masuk got. :mrgreen:

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:29
    Permalink

    Modiarr koe sssuuuu

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:30
    Permalink

    orang sedang celaka kok dicaci maki,…hanya karena dia bawa moge HD, saya heran dengan pola pikir orang” ini, kalo ternyata itu saudaramu yang bawa HD niatnya mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere dan selalu menjauhi orang” kaya karena minder….piye perasaanmu ? be smart lah kalo koment. makanya orang indonesia terjajah lama karena banyak orang” macam ini selalu suudzon. pesimis terus n negatif thingking.kalo ada org brbuat kebaikan no applause, kalo org brbuat kjlekan lngsung disebarkan. naudzubillah.

    Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 17:43
      Permalink

      Pasti orang kaya nih trus baik hati dan ga sombong ?

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 17:47
      Permalink

      think smart saja….
      “mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere”
      memang nya ada skenario se AJIIIIB itu ?
      dul dul, mimpi basah kamu ?

      di daerah ane ajah kalimantan, pengendara moge n motor2 kerupuk lagi konvoi itu lagunya kayak dia BAPAK NYA PRESIDEN !
      motor minggir! gw tendang lu !
      mobil minggir ! gw patahin spion lu !
      lampumerah ? ijo tuh ! terobos !
      macet? STROBO+TOA SAMPE PECAH gendang telinga + BESET MATA ente !
      ngalang jalan? SEPAK !

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 18:00
      Permalink

      Aneh saja sih, orang kok bodohnya nggak ketulungan. Jelas2 hd itu nggak cocok buat jalanan Indonesia. Terus biar jalan lebih longgar, minta pengawalan polisi, padahal itu juga melanggar hukum. Kalau begitu kan sama saja minta dicaci maki.

      Sudah dicaci begini saja masih merasa benar kok, apalagi nggak. Fungsi caci maki itu untuk menyadarkan yang salah. Bukankah kalau ada orang salah kita wajib menyadarkan? Mengingat genk motor seperti ini nggak bisa diajak bicara baik2.

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 18:11
      Permalink

      Komentar ini lebih lucu dari beritanya …

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 18:45
      Permalink

      Soyo pekok

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 19:50
      Permalink

      Klo rider moge nya sopon kami pasti sopan…klo arogan ya rasaainnn nabrak

      Balas
    • 18 Agustus 2015 pada 08:38
      Permalink

      Saya hanya mencoba husnudzon aza…saya jg pernah kok hampir jadi korban keserempet rombongan HD n hampir nabrak motor ddpan, tapi ya sudahlah daripada misuh2, sumpah serapah n marah2 garai jadi gg konsen riding tambah rugi n bahaya buat kita,tarik nafas aja n mencoba positif mungkin rombongan itu kebelet pipis.

      Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:31
    Permalink

    akhirnya Allah menurunkan balaknya

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:33
    Permalink

    kata polantas selain lampu merah , pohon juga boleh di terjang
    arogan…….

    Balas
    • 18 Agustus 2015 pada 12:25
      Permalink

      Wkwkwkwk…..pinter sampean….

      Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:35
    Permalink

    contoh yang baik supaya tidak lagi arogan di jalan raya, kemarin juga sempat ketemu pas perjalanan dari Ponorogo ke surabaya sampai bus saja di suruh minggir sampai ke bahu jalan.
    atau memang polisi nya aja yang berlebihan dalam pengawalan.
    ah sudahlah…..

    Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 17:50
      Permalink

      coba ketemu sumber kencoro yg lagi motong jalan wakakakaka

      Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 18:05
      Permalink

      Tadi ketemu rombongan moge, mungkin habis dari jogja. Sudah mendingan, nggak menghabiskan jalan. Lagian kalau masih ngotot menghabiskan jalan, mau cium mobil gue? Kalau ada kecelakaan, cuek saja, sudah pasang kamera, diunggah ke youtube, beres. Kayaknya walaupun moge, masih lebih keras mobil.

      Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:41
    Permalink

    Apa pengendara moge juga bisa luka2 mbah?

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:53
    Permalink

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:54
    Permalink

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:57
    Permalink

    ceritanya itu pohon ngehalangin gan…dan akhirnya di tabrak aja buat pelampisan karena nggk bisa nabrak yang nyegat d jogja

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 17:59
    Permalink

    modiaarrrrrooooo nyungsep ndasmu??????

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 18:58
    Permalink

    Aq wong kere tak nyawang ae,..:-D

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 19:08
    Permalink

    cieee si zai cieee yg hobiny ngjilat pke acara cramahin orang… bngun tong, tu tipi nyala mulu acara sinetron dri kmrn…ngasi pkrjaan dri si moge? sini dah loe gw ksi kerjaan, gw jg pnya moge kq

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 19:13
    Permalink

    Melihat motornya jujur saya kagum… Melihat Riderny mungkin saya iri… Melihat kelakuannya dijalan pecicilan… SUMPAH jadi ILFIL… #mentolo njejek NDASe… :>O

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 19:47
    Permalink

    Sebelum komen ada baik nya intRopeksi diri apakah sudaah yang paling bener berkendara di jalan raya, kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja, apakaah kaaliaann juga seneng melihat komen yang tidak baik jika kecelakaan tersebut menimpa orang tercinta anda, sahabat Ataw mungkin anda sendiri

    Balas
    • 17 Agustus 2015 pada 21:03
      Permalink

      Daripada nabrak orang mending nabrak pohon.Kalau ada saudara gue yang suka hd, terus nabrak pohon, gue bersyukur. Semoga megalomanianya cepat sembuh.

      Balas
    • 22 Agustus 2015 pada 05:58
      Permalink

      Mereka bebas berkomentar. Ada sebab ada akibat. Sopo sing nandure apik dongane apik . Nek dongane elek berarti apa jon. Sipp buat kamu belum tentu sipp buat yg laen .

      Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 20:15
    Permalink

    waduhhh sakne rek,,,pohon’e gpp tah iku???

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 20:18
    Permalink

    Koyok.e kurang ngombrle aqua lurrr moge.ne ..
    Wkwkwkwk

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 20:36
    Permalink

    sukur…..cek tuh motornya bodong ga??

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 20:40
    Permalink

    pelajaran buat mereka..

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 21:13
    Permalink

    Barat waterpark itu tikungan nyerong…pantes aja nyungsep….
    Analisa :
    1. Pas tikungan pas SPBBE pengisian LPG…jgn2 ngindarin trek LPG.
    Cekekekeke…modiar kono…
    2. Itu tikungan biasa dipake Sumber Kencono nyalip…jgn2 ngindarin trus banting kiri…eh ketemu gravel ndlosooooorr…
    3. Ini agak klenik, 100 meter sebelum waterpark. Ada pabrik dibangun. Nah disitu ada pohon guede…dibuldozer aja gak mau tumbang. Sampe skrg ya tgl itu doank yg sisa.
    Cekekeke…

    Note : agan2 yg lewat situ dalam kecepatan tinggi pasti agak kaget. Semacam blind spot laah…

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 22:38
    Permalink

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 😀 )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang  negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 😀

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 22:39
    Permalink

    hakaan tah anyeeng siaa.. matakna tong balaga koplok rasakeun tah di doakeun nu teu baraleg ku batur nyeeng ahh..!!!

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 22:42
    Permalink

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang  negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 03:12
    Permalink

    Cara mengendarainya kampungan sih..

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 03:13
    Permalink

    Cara mengendarainya kampungan sih.. jadi celaka kan akibatnya

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 08:33
    Permalink

    kapoooookkk…kalahe ro wong nganjuk…ndlosor ng nganjuk…

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 10:36
    Permalink

    Wah harusnya itu pohon dikroyok sampe tumbang sma anggota konvoi yg lain 😀

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 14:21
    Permalink

    Kasihan amat pohonnya, usut tuntas, pohon udah minggir disikat juga. Kalau parah pengendaranya ane sumbang like it (rasakno).

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 14:29
    Permalink

    Pasti ujian SIM nya nembak, ngga lolos dengan murni 100%, Tuhan pasti membalas perbuatan curang dan tidak adil, fuck you DH Group

    Balas
  • 18 Agustus 2015 pada 18:42
    Permalink

    Hhhhhhhhhhhh… Ternyata pengguna moge itu orangnya goblok goblok, masak pohon segede itu ditabrak wkwkwk.. Lewat di jln aspal aja ngk becus, apalagi trabas naik gunung turun jurang

    Balas
  • 19 Agustus 2015 pada 09:21
    Permalink

    duh mesakne …..

    go rene HD ne tak openi … 😀

    Balas
  • 19 Agustus 2015 pada 17:02
    Permalink

    Kasian pohonya harus ikut menanggung akibatnya

    Balas
  • 20 Agustus 2015 pada 00:49
    Permalink

    rasakno didongakke elek wong sak indonesia. cen njaluk dibegal ndase arek2 iku

    Balas
  • 20 Agustus 2015 pada 11:52
    Permalink

    wahai pohon…yang sabar ya nak..semoga masuk surga…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: