Balita Main di Jalan Komplek Kelindes Mobil Tetangga di Malang

Balita Main di Jalan Komplek Kelindes Mobil Tetangga di Malang
Balita Main di Jalan Komplek Kelindes Mobil Tetangga di Malang

Balita Main di Jalan Komplek Kelindes Mobil Tetangga di Malang. Ya, sebuah kejadian yang betul-betul miris di daerah perumahan Karang Ploso malang. Bhawa balita bermain sepeda di jalanan komplek. Tiba-tiba ada mobil lewat dan balita ini tertabrak mobil hingga kelindes. Yang melindes ternyata tetangga sendiri. Beruntung balita ini masih bisa baangkit dan cepat di tolong. Kini balita ini menderita robek bagian Livernya. Semoga saja lekas sembuh.

Ini sebuah pembelajaran bagi kita semua gan untuk hati-hati ketika balita kita main. Maskipun itu di jalan komplek, tetap saja bahaya. Karena tetap sering dilalui kendaraan bermotor. Aduh miris sebenarnya melihatnya dan mempostingnya, namun ya sebagai pengingat bagi kita semua.

Berikut vidionya gan!

Sekali lagi, bukan bermaksud horor, tapi sebagai reminder bagi kita semua gan. Kebetulan di area tersebut ada CCTVnya.

10 Comments

  1. Fix drivernya meleng,,, bengong atau lagi sibuk dgn gadget atau lainnya,,, kecepatan segitu msh bisa rem mendadak, bahkan nabrak kayak gitu dia ga sadar, kagetnya pas habis ngelindes tuh bocah,,,,, women driver is a road disaster….

  2. halaaaahh…. artikel boleh ngambil dr group di fb (m*t**a) aja pake sok2 an expose berita, byk artikel lo yg dr sana, gw tau itu group fb punya lo Sin tp jiwa jurnalis lo dimana? Klo cuma bikin gropu trus copas dr group dibikin artikel anak SD jg bisa, hadeeehhh….. Ngakunya dosen udah dewasa tp gak ngerti arti profesional, klo lo merasa punya jiwa jurnalis lo harus berani liput berita scr terjun lgs trus lo buat artikel tinggalin tuh profesi lo. Gw yakin 1000000000% lo gak akan mau krn alasan nya pasyi akan bilang nulis artikel krn HOBBY, wuahahahahaaaa….. Pdhl klo murni profesi dr blog UDAH PASTI 10000000000% GAK AKAN CUKUP BUAT KEBUTUHAN SEHARI2, wuahahahahahahaaaaaa……
    Itu namanya BLOGGER NUNGGU BOLA ALIAS NUNGGU BERITA, TAIIIIIII

    • Oiyaaa…. Gw tunggu nih PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR LO ATAU DR TEMEN2 NYA YG NGEBELA SI MUHKSIN/BONSAI, krn udah pasti 99% akan dibela dgn temen2 nya Mukhsin, wajar lah dibela krn blog nya dia yg datang ngunjung jg orang nya itu2 melulu (sm spt katak dlm temurung) jd sm hal nya dgn PEMBODOHAN DAN BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN BOHONGIN ORANG LAIN

      Ya udah skr sama2 kita liat pasti byk yg bela dehh si Mukhsin, wuahahahahahaaa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan