Nyesek Banget, Sales Suzuki Nawarin Produk Pembeli Nanya Honda Beat!

Sales Suzuki Nawarin Produk Pembeli Nanya Honda Beat
Sales Suzuki Nawarin Produk Pembeli Nanya Honda Beat

Sales Suzuki Nawarin Produk Pembeli Nanya Honda Beat. Aseli gan nyesek ganbet. Demikian kisah seorang sales suzuki yang menyampaikan kisahnya dengan blak-blakan ke James Bons. Weh, memang gile nih penetrasi Honda Beat. Honda sendiri nampaknya juga tau betul feneomena ini, makanya beat baru, saat James Bons ikuti launchnya dua minggu lalu, ternyata targetnya perbulan terjual 170 rebu unit kalau tidak salah, alamak!

Nah, ini adalah curhatan sorang sales yang pernah bergabung dengan Suzuki, dengan Yamaha dan beberapa produk lain selain motor. Berat menghadapi hegemoni Honda yang terlalu kuat. Ya bagaimana tidak kalau ditanya ke masyarakat apa produk matik Suzuki, kebanyakan tidak tahu, ya ngertinya Honda Beat atau Vario, dan kemudian menyebut Mio. Jarang sekali yang tahu ada Spin, Sydrive, dan sebagainya.

Ini hanya potret kehidupan persalesa yang diungkapkan langsung oleh sale ke James Bons khusus untuk di Cirebon gan. Di daerah lain ya bisa jadi iya, bisa jadi nggak.

10 Comments

  1. bagi yang ingin mempromosikan produknya secara unik, atau yang ingin mendekorasi acara ulang tahun , pernikahan atau event lain dengan ANEKA BALON UNIK agar menjadi lebih meriah.
    kami mentari balon solusinya, spesialis aneka macam balon, dari balon gate,balon tepuk,balon sablon,balon dekorasi,balon dancer,balon karakter DLL. lebih jelasnya kunjungi website resmi kami di http://www.mentaribalon.com
    tq

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan