Mobil Terredam Banjir Kemang Estimasi Perbaikan Mencapati 200 Juta

Mobil Terredam Banjir Kemang Estimasi Perbaikan Mencapati 200 Juta
Mobil Terredam Banjir Kemang Estimasi Perbaikan Mencapati 200 Juta

Mobil Terredam Banjir Kemang Estimasi Perbaikan Mencapati 200 Juta, Kisah banjir yang menggenangi Kemang yang tiba-tiba terjadi memang banyak dihsare oleh netizen. Ya, banjir ini melanda daerah tersebut sejak Sabtu sore (27/8/2016).Puluhan pemilik kendaraan pasrah gan, puluhan kendaraan dari mobil mewah pengunjung hingga motor karyawan gedung, terendam. Nah ternyata gan bagi mobil mewah, kerendem, mm gile, biaya perbaikan ternyata sampai ratusan juta rupiah. Hal ini ternyata menjadi sorotan beberapa media.Kompas, misalnya menyoroti seorang pemilik mobil BMW, Ahmad Ajir (26), warga Kemang, yang pada Minggu pagi (28/8/2016) sedang sibuk membuang sisa-sisa sampah dari mobil BMW seri 320 F20 miliknya. Pada malam sebelumnya, pemilik mobil iniasyik bermalam minggu di Kemang Square. Nah, sekitar pukul 17.00 WIB, air menggenangi setengah ban mobilnya yang terpakir di basement.  Parkir di halaman ternyata sama gan, genangan di di Jalan Kemang Raya malah sudah lebih dari 30 Cm.

Iapun pasrah, meski parkir di dataran tertinggi mobil putihnya tetap terendam hingga setengahnya. Parahnya biaya perbaikan menurutna ditaksir mencapai Rp 200 juta. Alamak. Itu kabarnya bila mesinnya masih bisa. Kalau ngadat bisa nambah. Untungnya asuransi gan. Ia berharap bisa claim.

Nah untuk motor, ternyata mengalami nasib sama. Johan, pegawai Kemang Square mempunyai Yamaha Mio yang terendam seluruhnya. Setelah dievakuasi, ternyata ia segera dikeluarkan air dari tanki dan sela-sela mesin motor. Namun begitu motor tetap harus dibawa ke bengkel untuk perbaikan. Biayanya sekitar Rp 150.000.

Advertisements
About Bonsai Biker 5786 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published.