Mei-Agustus Jaringan Lampung Gasak 500 Motor Di Cirebon dan Sekitarnya

Mei-Agustus Jaringan Lampung Gasak 500 Motor Di Cirebon dan Sekitarnya
Mei-Agustus Jaringan Lampung Gasak 500 Motor Di Cirebon dan Sekitarnya

Mei-Agustus Jaringan Lampung Gasak 500 Motor Di Cirebon dan Sekitarnya. Radar cirebon pagi ini gan, mengulas berita yang bersumber dari konferensi pers yang dilakukan oleh kepolisian Cirebon. Bahwa sebanyak 10 orang pelaku Curanmor telah ditangkap. Mereka ini oleh polisi disebut sebagai Jaringan Lampung, karena diketahui mereka ini berasal dari Lampung Timur. Tak tanggung-tanggung gan, dalam kurun waktu Mei ampai Agustus, mereka telah menggasak tak kurang dari 500 Motor dari daerah CIrebon dan Sekitarnya. Yakni mulai dari Cirebon, Indramayu, Kuningan,, Majalengka, Hingga ke Purokerto.

10 orang pelaku ini 3 diantaranya harus ditembak oleh petugas karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Ini termasuk sadis lho gan. Bahwa pelaku  ini membagi-bagi tugasnya dalam melaksanakan aksinya. Ada yang sebagai joki, ada yang sebagai eksekutor, ada yang sebagai penadah. Nah yang eksekutor ini ternyata pada dibekali senjata api, alamak ngeri amat.

Dari 10 pelaku yang ditangkap diberitakan sudah 4 orang diantaranya yang mengaku telah beberapa kali melakukan aksi curanmor ini. Nah, yang mencengangkan, dalam 1 hari kelompok ini bisa menggasak 8-10 unit motor, wedyaaaaan. Ngeri gan!

 

 

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. gua aja miris punya tetangga orang lampung, sejak ada mereka banyak motor hilang banyak begal, takut nya mereka yg memonitor surfe pemetaan lokasi, eksekutor nya temen mereka dari luar lokasi. di bogor juga tuh ada begal yg matiin (komplotan lampung juga), pas di rekam di hp terus di upload, yg ada di rekaman itu di bunuh semua sama komplotan lampung.

    • Lampung lagi Lampung lagi. Bodoh banget para begal Lampung ini yang merusak nama baik Kotanya sendiri.
      Untuk pak Pol, tembak ditempat aja bila perlu ampe mati.
      Untuk warga, kalo ada begal. Kejar, tangkap, bakar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin