Berita Umum

1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil Gak Marah, Nyadar Salah Kali

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, berikut ini ada 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil Gak Marah, Nyadar Salah Kali ya. Sudah menjadi rahasia umum kalau pengendara perempuan katanya sih kebanyakan suka ngasal. Misalnya belok ga sesuai dengan lampu sen nya. Atau bahkan gak kasih sen malah langsung belok aja.

1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil
1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil

1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil

Yup mas bro, yang namanya berkendara itu memang harus memperhatikan jalan yang dilaluinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti peristiwa 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil gak marah yang terjadi dalam sebuah video yang diposting pada akun Instagram milik dramaojol.id ini.  

Video 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil ini berasal dari rekaman milik mobil tersebut mas bro. Terlihat dari tayangan video, saat mobil melaju dengan kecepatan sedang dan tidak terlalu cepat pada arus padat merayap yang disinyalir di Yogya ini, tiba-tiba ada sebuah motor yang dikendarai seorang wanita langsung menyalip kekanan tanpa memberi lampu sen.

Karena wanita ini mengambil jalur kanan tapi kecepatannya berkurang, akhirnya mobil yang tepat dibelakangnya gak sempat menghindar dan akhirnya menyundul motor tersebut. Motor sempat terdorong, namun wanita tersebut malah langsung tancap gas tanpa melihat ke belakang lagi.

Si pemilik mobil untungnya gak marah, justru ia hawatir dengan keadaan si wanita tersebut. Dan saat berhenti di lampu merah, wanita itu juga ikut berhenti dan beranjak agak kedepan agar tidak terlihat si pemilik mobil.

Video 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil gak marah ini bisa dicek pada link berikut (https://www.instagram.com/p/CIh0ujyF9jB) .

Komentar Netizen

Dengan adanya video 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil ini, tentu menuai komentar dari banyak netizen ni mas bro. Kira-kira begini beberapa komentarnya:

Wigunapandu : salut sama drivernya masih nanya “gapapa” sama ibu, padahal ibu nya yang salah

del.fzr : Kenceng sekalain kabur  krn malu..

meilakrs : Pengen kabur tapi kena lampu merah, pas di panggil panik disuruh tanggung jawab, eh ternyata yg punya mobil baik malah nanyain ” ibu gpp “

wutanfebri : ohhhh si mba butuh dorongan hidup ternyata

luthfiemuamar : Anjim ditabrak malah jadi ngebut….

Mak be like : Nyongalah kaget aku,semprol jannnnnn!!

Waliwiyono Sering terjadi : Tapi kebanyakan pemotor (catat ya, ada kata KEBANYAKAN di kalimat ini), sering begitu. Entah mereka ngelamun atau apa, mereka suka berpindah lajur tanpa kasih tanda dan juga ga lihat kendaraan dari arah belakangnya

reza_ramdani9 : Di satu sisi emg ibunya salah dan disisi lain harusnya kesigapan pengemudi untuk membaca pergerakan di sekitarnya. Dan saya apresiasi pengemudi mobil yg tidak emosi justru malah mengkhawatirkan kondisi ibu tersebut. Semakin banyaklah org yg seperti ini, menyelesaikan tanpa emosi dan dengan kepala dingin. Terimakasih yang sudah mengshare video ini untuk dapat di jadikan pelajaran untuk saya dan orang lain.

Riskydarmayantii : Antara takut dan cemas

Gilaaannnggg : Kejadian langka emak nya ngk ngomel”

dhaana.pratomo : timur galeria mall iki

nandanda94 : Memang warga jogja terkenal ruamah ruamah. Saking ruamahnyaaaa yg nyetir mobil nanya keadaan ibunya, ibunya juga masih noleh waktu dipanggil ga ada yg ngumpat2 .

Yah begitulah mas bro, 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil Gak Marah. Mungkin wanita ini Nyadar Salah Kali ya. Semoga uraian tentang 1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil ini bisa diambil hikmahnya untuk selalu berhat-hati dalam berkendara ya mas bro agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

31 komentar pada “1 Kejadian Langka Mak-mak Kesundul Mobil Gak Marah, Nyadar Salah Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.