Ini 8 Anggota Geng Motor Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Cirebon

Ini 8 Anggota Geng Motor Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Cirebon
Ini 8 Anggota Geng Motor Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Cirebon

 

Ini 8 Anggota Geng Motor Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan di Cirebon ! Ya, sebagaimana di artikel lalu ini, ini, dan ini, James Bons tulis tentang terjadinya pembunuhan dan pemerkosaan oleh geng motor yang oleh pos kota dan detik ditulis sebagai geng motor Moonraker. Korban adalah sepasang kekasih, dimana yang cowok dikabarkan dianiaya hingga meninggal. Sementara yang cewek diperkosa lalu dibunuh. Dan ternyata korban laki-laki berinisail ER ini adalah ank seorang polisi.

Berikut ini identitas para pelaku yang sudah ditangkap dari Radar Cirebon ngutip dari Polresta Cirebon:

  • -ER (27), membawa korban ke TKP, ikut memukul dan melakukan pemerkosaan
  • -SD (20), memukul dan melakukan pemerkosaan
  • -SK (15) melakukan pemukulan
  • -AN (23), memukul, penusukan
  • -JY (23), memukul dan melakukan pemerkosaan
  • -SP (19), memukul dan melakukan pemerkosaan
  • -ES (23), memukul dan melakukan pemerkosaan
  • -HS (23), memukul dan melakukan pemerkosaan

3 lainnya dikabarkan masih buron.

 

Advertisements
Advertisements

11 Comments

  1. Ini cuman masalah niat apa tidak menindak geng2 motor kejam spt itu.
    Aku yakin ini bukan kejadian pertama berhubung korban adalah msh keluarga polisi makanya baeu berani tangkap. Dari dulu zampe skrg terkesan dibiarkan.

  2. Pengen punya presiden kayak Duterte. Punya nyali nge-DOR ribuan pecandu, pengedar dan bos2 narkoba. Kalau di Indonesia skalian para koruptor, begal dan geng motor. Matiin aja kayak zaman Petrus dulu. Toh hidup pun jadi beban masyarakat. Abaikan saja gonggongan para Badut HAM. Karena apa yg dilakukan para bedebah itu jlas2 mengangkangi HAM. Jadi buat apa lagi bicara HAM. Dibina, dibui dan diancam hukuman mati mereka sdah tidak mempan.

    Lihatlah !!! Fakta kerusakan akibat kejahatan mereka sdh segunung, masih saja aparat hukum kita lemah dan main2 menghadapi mereka. Jangan sampai masyarakat buat PAM Swakarsa lalu angkat senjata menghabisi mereka dengan caranya sendiri!!!

  3. Salut dengan pihak kepolisian cirebon dapat mengungkap dengan cepat dan sigap.. Pak sepertinya untuk kasus seperti ini langsung Tembak di tempat saja pak ini sudah ancaman bagi generasi muda bangsa indonesia. Dan jatuhin hukuman Mati aja sudah biar kagak ada lagi pelaku yang berani seperti ini lagi membunuh dan memerkosa pasalnya berlapis…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin