Terios B 1165 BYE Nabrak Ibu-ibu hingga Twas lalu Kabur, Ya Platnya BYE!

Terios B 1165 BYE Nabrak Ibu-ibu hingga Twas lalu Kabur
Terios B 1165 BYE Nabrak Ibu-ibu hingga Twas lalu Kabur

Terios  B 1165 BYE  Nabrak Ibu-ibu hingga Twas lalu Kabur, Ya Platnya BYE! Ya, terios ini nabrak motor yang dikemudiakan ibu-ibu. Si ibu ini terpental dan motornya terseret hingga puluahn meter. Akhirnya si Ibu meninggal di Rumah Sakit. Setelah itu dikabarkna si mobil nabrak pagar atau rumah hingga ringsek. Nah mobilya kabur gan, namun plat nomornya terjatuh. Plat nomornya  B 1165 BYE, nah kata terakhirnya itu BYE, akhirnya bye dah gan, dia kabur. Pertama kabur pake mobilnya. Mobileh jadi mogok atau gimana karena rusak parah bagian depan. Lalu mobilnya diparkir di depan rumah warga dan sopirnya kabur entah kemana. Hingga kini masih dikejar petugas.

Berikut kronologi dari Lintas Pati added 2 new photos.10 hrs ·

Pati- isknews.com ( LINTAS PATI ) Kronologis Tabrak lari.

“Sekitar pukul 11 Senin 19 /09/2016. perempuan bernama Hartati 28 tahun hendak pulang kerumah perjalanan pulang dari Utara ke Selatan jalan raya Pati Purwodadi km 4, perempuan tersebut di ketahui usai belanja dari luwes Pati.Dan mobil yang menabrak nya dari arah selatan kearah barat karena mobil mendahlui jalan. akhirnya mobil menabrak perempuan yang mengendarai sepeda motor metik Vario biru. Hingga terseret 20 meter .dan motor tersebut depan rinsek belakang hancur. Hingga mengakibatkan konban luka di kepala kaki patah. kemudian di bawa ke RSU Suwondo untuk diselamatkan namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi.korban adalah warga dukuh sundo luhur kecamatan kayen. meninggalkan dua orang anak. mobil langsung kabur dengan kecepatan tinggi.plat mobil terjatuh di tempat kejadian mbil Terios warna hitam dengan nmer pol B 1165 BYE .tabrak lari tepatnya berada di sebelah selatan jembatan tanjang.
Kebetulan ada anggota polisi Polsek Gabus yang sedang lewat dan langsung menelpon pihak anggota Polres untuk membantu dalam pengejaran.

Kejadian kabur dan ditemukannya mobil Daihatsu Terios B 1165 BYE dari SIKNews :

“Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1165 BYE yang dilaporkan terlibat kecelakaan di daerah Kecamatan Gabus, Pati, dan melarikan diri ke arah Kudus akhirnya ditemukan di Desa Bulung Kulon RT 03 RW 02, Kecamatan Jekulo, Senin (19/9). Mobil ditemukan terparkir begitu saja di rumah Rasmadi pukul 12.30 WIB, sementara pengemudi hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui keberadaannya

Berikut beberapa poto TKP:

tabrakan terios maut pati
tabrakan terios maut pati
terios maut pati 1
terios maut pati 1
terios maut pati 2
terios maut pati 2

Kita doakan semoga yang meninggal mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Pelaku semoga lekas ketemu.

Advertisements

6 Comments

  1. ntu ibu ketabrak gra-gara apa ya ? apa gara-gara sen ke kanan tapi gak belok-belok ya ? atau malah belok ke kiri ? sering banget ketemu di jalan yang lupa matiin sen, gak perempuan gak laki sama aja. nah ini salah produsen motor, bikin sen motor suaranya nyaris tak terdengar, jadinya yang pencet sen selalu lupa matiin. gimana tuh produsen motor yang sering kampanye safety driving tapi bikin sen nyaris tak terdengar.
    sampeyan ikut bertanggung jawab loh.

  2. Dijalan situ emang jalannya kecil cuma 1 lajur masing masing arah
    Yg ane heran tu jarak tkp (kayen pati) sama jarak penemuan mobil (jekulo kudus) tu jauh lho (+- 20 km an) apa pengguna jalan yg lain ndg sadar apa ada mobil dengan keadaan ringsek begitu lagi berkeliaran dijalan siang siang lagi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin