Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah, Jadi Viral di Medsos

Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah

Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah

460x110-indent-now Anggota TNI Acak-acak Diler Anggota TNI Acak-acak Diler Karena Cicilan Lunas BPKB Belum Keluar indent now

Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah. Ya, ini ceritanya seorang ibu-ibu mu nganterin anaknya ke sekolah. Lalu ketemu dengan seorang polisi yang bawa mobil dan ternyata adalah Kapolres Malinau Kaliantan Utara. Kemudian pak Kapolres ini nganterin si ibu dan anak ini ke sekolah. Kejadian ini menjadi viral di dunia maya setelah akun fb Rio Dwi Pamungkas menguploadnya ke FB. Dah di fb ostingan ini mendapatkan ribuan likes, dan ratusan komentar dan dishare ke banayak grop.

honda-cengkareng Anggota TNI Acak-acak Diler Anggota TNI Acak-acak Diler Karena Cicilan Lunas BPKB Belum Keluar honda cengkarengBerikut statmennya:Rio Dwi PamungkasFollow · Yesterday · tentang Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah:

4 oktober 2016
Ibu dan seorang anak sedang berjalan kaki untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. ( Kapolres Malinau melintas ) kemudian berhenti .Kapolres : Pagi ibu mau kemana ibu ?
Ibu : ini pak saya mau antar anak sekolah .
Kapolres : Sekolah dimana Anaknya bu…
Ibu : SD 03 pak . kurang lebih 2 km pak dari rumah. Ini takut mau terlambat juga pak
Kapolres : Sudah bu Biar ikut Mobil saya Bu…
Ibu : maaf pak saya tidak enak Takut naik Mobil Polisi pak.
Kapolres : kenapa Harus takut bu . Mobil dinas juga untuk rakyat karena dibeli dr uang rakyat silahkan masyarakat yg membutuhkan bantuan Polisi dapat menghubungi kepolisian terdekat dan kami sangat senang dapat membantu masyarakat bu adalah Motto Polres Malinau yaitu “Tetap Semangat Melayani Anda”,.
( betapa senangnya ibu dan anaknya dapat nenuju ke sekolah itu dapat naik mobil dinas Polisi dan akhirnya mereka dapat tiba di sekolah dengan tidak terlambat shg bisa belajar dg baik utk menggapai cita-cita menjadi orang yg berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara)……”Semangat Anak Indonesia” @poldakaltim

— with Wiwin Firta.

Untuk Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah ini sendiri saat ini kalau tidak salah dijabat oleh AKBP Wiwin Firta Berikut ni gan Fotonya:

AKBP Wiwin Firta

AKBP Wiwin Firta

Sementara itu belakangan ini dikabarkan bawha memang Kepolisian Malinau memprogramkan bahasa sapa masyarakat untuk memonitoring kegiatan masyarakat. Jadi Kapolres dan anggotanya memang sering terjun ke masyarakat, menjadi partner masyarakat dari setiap kegiatan di masyarakat. Kapolresnya sendiri kabarnya sering turun ke lapangan dengan menggunakan seragam dinas, mengamankan beberapa titik untuk melayani kelancaran perjalanan masyarakat yang perlu dipantau. Seperti mengamankan penyeberangan anak sekolah baik SD, SMP dan lainnya . Manteb pak Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah, lanjutkan.

 

 

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kapolres Baik Hati Mau Ngaterin Anak Kecil ke Sekolah, Jadi Viral di Medsos

  1. helloe says:

    Mungkin mamahnya bangun kesiangan,…..kecapean semalaman digoyang…

Leave a Reply