Ini Penjelasan Guru Ambo Tentang Siswa Merokok dan Angkat Kaki ke Meja

Ini Penjelasan Guru Ambo Tentang Siswa Merokok dan Angkat Kaki ke Meja

Ini Penjelasan Guru Ambo Tentang Siswa Merokok dan Angkat Kaki ke Meja

460x110-indent-nowIni Penjelasan Guru Ambo Tentang Siswa Merokok dan Angkat Kaki ke Meja. bahwa di artikel lalu di link ini, bahwa seorang sisw duduk disamping gurunya sambil angkat kaki ke atas meja dan merokok. Kejadian ini difoto temennya lalu diunggah ke FB. Lalu jadilah viral. Belakangan pak guru ini dipanggil dinas pendidikan dan dia harus menjelaskan kejadian ini. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar hari ini, Jumat (14/10/2016) meminta penjelasan terkait AS (16) yang merokok dan mengangkat kaki di meja seperti nampak dalam foto tersebut.
honda-cengkareng Vidio Duel Debt Collector vs Nasabah Vidio Duel Debt Collector vs Nasabah Yang Nunggak Kendaraan Mau Ditarik honda cengkareng CBR250RR Premiere Night 1000 Anggota Komunitas Diundang di CBR250RR Premiere Night honda cengkareng Lorenzo Juara Tak Dianggap Lorenzo Juara Tak Dianggap, Posterpun Menuai Kontroversi, Lalu Diganti honda cengkareng CB150R Jauh Tinggalkan V-ixion AISI Septeber: CB150R Jauh Tinggalkan V-ixion honda cengkareng meet and greet marquez dan pedrosa Meet and Greet Marquez dan Pedrosa Geber CBR 250 RR di Sentul 25 Oktober honda cengkareng Ini Dia Penampakan GL Modif 5 Silinder Rotary Ini Dia Penampakan GL Modif 5 Silinder Rotary, Ikut Kontes honda cengkarengTernyata pak guru ini adalah Guru Bahasa Indonesia SMA Ilham, di Makassar yang bernama Ambo. Demikian statmennya di kantor Disdik Makassar, Jl Hertasning, Jumat (14/10/2016) ngutip dari detik:

“Dia (AS) datang ke ruang kelas dan duduk di samping saya. Dia minta diajari baca puisi.”

Kejadian dalam foto tersebut adalah di ruang kelas usai jam pelajaran, Senin (10/10/2016) lalu. Guru Ambo dikabarkan telah siap-siap pulang, sementara di kelas itu hanyaada beberapa siswa. Ia tak tahu kenapa AS mengangkat kaki di meja. Menurut pengakuannya Ia telah menegur pelajar tersebut kemudian AS menurut. Hanyasaja aksi in terlanjur difoto siswa lain dan diunggah ke medsos lalu jadi viral hingga ramai dikomen netizen. Kemudian foto ini menuai tanggapan banyak pihak mulai sosiolog, aktivis pendidikan dan anak, serta Disdik. Ini komentar Guru Ambo melanjutkan:

“Saya tidak menyangka akan ramai di media sosial, Saya tidak tahu dia merokok.”

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Ini Penjelasan Guru Ambo Tentang Siswa Merokok dan Angkat Kaki ke Meja

  1. marngono says:

    ane lihat pak guru gak pintar bohong. lihat dulu background-nya. kayaknya mirip cerita sinetron.

  2. romi says:

    ANAK SETAN… PENGHUNI NERAKA KEKAL..A

  3. Anonymous says:

    Pak guru baik hati, mencoba menutup2i aksi muridnya yg ini…

  4. mukidi says:

    Pak guru pasti sudah di ancam sama muridnya AS (uuuuu…..)

  5. ChUrUtZz says:

    Lagi lagi di makasar…pffttt

  6. Indoblazer says:

    ah.. kok kayak sinetron ya, masa ga tau kalo anak muridnya merokok dan di foto. dilecehkan kayak gitu kok diem aja sih pak.
    http://www.indoblazer.com

Leave a Reply