Honda Luncurkan New Beat Street eSP

Honda Luncurkan New Beat Street eSP
Honda Luncurkan New Beat Street eSP

Yoi gan, hari ini Honda Luncurkan New Beat Street eSP yang ditawarkan dalam satu tipe yaitu tipe CBS dan satu warna yaitu Street Black. Tidak seperti BeAT Sporty dan BeAT Pop, Honda BeAT Street tidak ditawarkan dengan fitur Idling Stop System (ISS). Hemm, gayanya gan, anak mudabanget, ya kalau di Yamaha boleh jadi ini mirip dengan Yamaha X ride. Hanyasaja motor ini tidak menggunakan ban garuk tanah gan. Singkatnya tampilan BeAT Street semakin mempertegas gaya hidup maupun hobi dari pengendara, terutama anak mudagan.
Meski BeAT Street ini tak dilengkapi dengan ISS, namun adafitur unggulan lalu yang ditawarkan, yakni dilengkapi dengan Eco Indicator. Indikator yang berwarna hijau tersebut bisa menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit. Honda BeAT Street eSP dibanderol Rp 15,4 juta on the road Jakarta.

Memang nampak beda gan Beat Street ini dari Beat yang telah ada, dimana motor ini dari sisi muka hadir dengan desain garis tajam agresif. Mengapllikasi pelek baru, dan bagian belakang sama dibuat ramping. Kesan sporty muncul saat motor ini menggunakan dasbor LCD dan stangnya dibiki tanpa ungkus.

Beat model baru ini dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) berperforma tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Penggunaan fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS tetap tersedia, sehingga dapat menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Sip gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin