Bandung Banjir parah Mobilpun Hanyut, Berikut Vidionya!

Bandung Banjir Parah Mobilpun Hanyut

Bandung Banjir Parah Mobilpun Hanyut

460x110-indent-now

Bandung Banjir Bandang Mobilpun Hanyut. Ya, hari ini Bandung dilanda banjir cukup parah, bahkan beberapa tempat bisa dikatkan banjir bandang. Terrekam dalam vidio amatir bhwa beberapa mobil sempat hanyut dalam banjir di bandung ini. Beberapa daerah terkena banjir diantaranya adalah daerah Pasteru, Pagarsih, dan Maglid.

honda-cengkareng

Berikut beberapa vidio kejadian:

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Hujan deras yang lama dan mengakibatkan terjadi banjir menggenangi ruas jalan Dr Djundjunan daerah Pasteur atau tepatnya di depan Bandung Trade Center, pagi hingga siang tadi Senin 24 Oktober 2016. Kontan saja arus lalu lintas dari kedua arah serta kawasan sekitarnya sempat lumpuh total.

banjir-pasteur

banjir-pasteur

Awalnya sekitar pukul 11.30 hujan deras, beberapa saat kemudian ruas jalan di depan BTC tergenang. Terhambatnya aliran air Sungai Citepus yang ada di area ini disinyalir menjadi penyebab banjir.

Di Pasteur ini diperkirakan air mencapai sekitar 70 cm, kendaraan yang nekat melintas rata-rata matinya mesin. Pengendarapun pada pasrah.  Arus lalin lumpuh total untuk arah pintu tol Pasteur atau sebaliknya.

banjir-bandung

banjir-bandung

Sementara itu Jalan Pagarsih Kota Bandung juga disergap banjir, nampak mobil Grand Livina dan Motor Triseda terbawa arus hingga nyungsep ke selokan. Belum diketahui nasib sopir mobil yang nyungsep tersebut ngutip dari pasangmata.

Sementara dalam vidio di atas, daerah manglid arus banjir cukup deras hingga mobil terbawa arus.

Banjir bandung ini juga memakan korban jiwa.  Ade Sudrajat (30), karyawan toko modern di Jalan Setiabudhi Bandung tewas setelah berusaha menolong seseorang yang hanyut terbawa banjir.  Ketika itu ia sedang berada di depan toko tempat dia bekerja, Jalan Setiabudhi Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari. Dikabarkan ketika itu ada seseorang yang hanyut karena terbawa air, kemudia dia kemudian berusaha menolong. Namun dia justru masuk ke dalam selokan dan terbawa arus hingga sekitar 20 meter. Hingga akhirnya pria ini tewas.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Bandung Banjir parah Mobilpun Hanyut, Berikut Vidionya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.