Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas, Polis Buru Pelaku

Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas

Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas

460x110-indent-now

Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas. Ya, kadang susah juga menilai yang beginian, ketika mobil berpapasan dengan iring-iringan jenazah. Ada yang langsung cepat minggir, ada yang mungkin masih cari sela-sela dulu. Nah beberapa kali kasus pengiring jenazah gampang marah saat menjumpai yang kurang cepet minggir. Seperti dalam kasus ini, seorang pengendara mobil Toyota Avanza diserang oleh rombongan iring-iringan jenazah. Naas gan. mobil ini menjadi bulan-bulanan rombongan iring-iringan jenazah yang dikabarkan tidak memberikan akses jalan. Versi pengemudi sih mau minggir, memang boleh jadi agak lama karena jalan sedang padat merayap. Kejadia sekitar pukul 12.45 WIB, di depan Mal Kota Casablanca (Kokas), Jl Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

honda-cengkareng

Menurut detika, rombongan iring-iringan yang mayoritas menumpang motor langsung mencegat mobil. 10 orang pengiring langsung turun dari motor, marah-marah pda pengendara mobil yang tidak mau memberikan akses jalan. Seorang dari rombongan sempat menaiki mobil dan menendang kaca mobil depan hingga pecah. Aksi tersebut sempat mengundang reaksi warga sekitar. Lalu lintas menjadi macet.

Aksi tersebut hanya berlangsung selama 15 menit. Iring-iringan jenazah langsung pergi begitu saja setelah memecahkan kaca. Pengendara mobil yang tidak keluar dari mobilnya lalu mmelapor ke kantor polisi. Berikut statmen pengendara mobil dari detik:

“Tadi saya lagi jalan ada iring-iringan jenazah. Saya sudah minggir tapi tetap saja saya dipukulin dan saya nggak terima,” kata pengemudi yang langsung pergi ke kantor polisi.

Usai lapor, kini pelaku sedang diburu. Korban aalah Rahmat Situmorang (35) tengah mengemudikan mobil Avanza putih bernopol B 2836 SXP. Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin dikonfirmasi mengatakan hingga kini identitas pelaku belum diketahui. Pihaknya juga memastikan laporan tersebut akan diproses.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas, Polis Buru Pelaku

  1. MotoPanda says:

    Manusia… Kalo rame-rame dan merasa punya kepentingan, semua dianggap rendah. Merasa hebat, maen hajar aja.

    Nitip link yah om.
    https://youtu.be/ILrE18ItL2w

  2. telo says:

    kasihan yg meninggal.. perjalanan menghadap sang khalik aja d iringi umpatan dan cacian sumpah serapah dri pengguna jalan lain gara2 kearogansian pengiring.y.. apakah membawa jenazah sedarurat damkar atau ambulance pembawa orng sakit yg butuh penanganan cepat. engga kan??

  3. Ridwan says:

    Memang jenazah harus di segerakan ,tapi bnyak orang yg salah arti,.
    Maksudnya disegerakan itu bukan di tunda”sperti menunggal dijkt lalu di kuburkannya mau di daerah man gitu yg kiranya jauh bisa memakan waktu 2hari atau lebih.
    Klo ini kan masih dikubur di satu wilayah jkt .ya ga perlu lah sepeti itu.,ikut ttp rambu” lalu lintas..
    Yang ada ini orang pada salah kaprah.ga sedikit iringan jenazah gitu yg bukan mengantar jenazah ,malah ugal”an dijlan dngn dalih buru” jenazah mau dikuburkan ….hadehhhh

  4. fansboy says:

    kebut-kebutan, gak pake helm. meh do nyusul sing dianter po piye?

  5. teman mahok hartoyo says:

    mati aja udah nyusahin tuh keluarganya, apa lagi pas idup yah? mungkin sejenis mahok dan temam mahok kali

  6. daud says:

    pernah tuh bapak2 naik sepeda bawa esbalok banyak jadi pelan…eh telat minggir di di tendang sampe jatuh hancur semua es balok nya. bayangin orang tua miskin kerja mati2an bawa esbalok pake sepeda lu gituin…

    ada lagi deket rumah, di perempatan ada iringan binatang langsung rem mendadak buat blokir jalan, semua pada rem mendadak motor mobil.
    sialnya ada cew naik motor kegencet diantara 2 mobil sampe pengendara motor itu pingsan. yg blokade jalan langsung kabur pas mayat binatang nya udah lewat.

    deket tempet kerja juga gitu, yg telat minggir mobil di gebrak rame2, motor di pepet sampe keluar aspal.

    sumpah seumur hidup gw, belom pernah liat iringan mayat yang santun !

Leave a Reply

Your email address will not be published.