Bus Bawa Pendemo 4 November dari Solo ke Jakarta Kecelakaan di Cipali | Bonsaibiker

Bus Bawa Pendemo 4 November dari Solo ke Jakarta Kecelakaan di Cipali

Bus Bawa Pendemo 4 November dari Solo ke Jakarta Kecelakaan di Cipali

Bus Bawa Pendemo 4 November dari Solo ke Jakarta Kecelakaan di Cipali

Bus Bawa Pendemo 4 November dari Solo ke Jakarta Kecelakaan di Cipali. Tepatnya terjadi di KM 115 Tol Cipali,  pada Kamis (3/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Bus Efisiensi nopol AA 1600 G yang dikemudian Ahmad Sakir (31), terbalik di ruas tol wilayah Subang, Jawa Barat. Bus ini diakabarkan membawa penumpang yang sebagian diantaranya bakal melakukan demo 4 November besok. Satu penumpang tewas. Sementara sebagian penumpang lainnya dilarikan Rumah Sakit Ciereng Subang. Sebagian lainnya hanya luka ringan.

Kronologis kecelakaan adalah bahwa saat kendaraan melaju ke arah Jakarta dari arah Cirebon di KM 115.200, bus Efisiensi menabrak truk nopol F 8796 GE yang dikemudikan Aris (35) warga Cikarang Utara, Bekasi. Diduga, truk yang dikemudikan Aris tiba-tiba pindah jalur.  Bus tidak terkendali dan oleng lalu rubuh masuk ke median tol.

Menurut keterangan Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan 62 penumpang bus itu tidak semuanya pedemo yang hendak ke Jakarta. “30 orang penumpang umum dan 32 orang pedemo.

Saat James Bons lewat di TKP jam 8.30 pagi tadi, sudah dievakuasi semua gan. Dah bersih, tapi bekas-bekas blethok kabeh, tanah blepotan masih ada.

Advertisements
%d bloggers like this: