Boradcast Anak Diculik Diambil Ginjalnyadi Depok Menurut Polisi itu Hoax | Bonsaibiker

Boradcast Anak Diculik Diambil Ginjalnyadi Depok Menurut Polisi itu Hoax

Boradcast Anak Diculik Diambil Ginjalnyadi Depok Menurut Polisi itu Hoax

Boradcast Anak Diculik Diambil Ginjalnyadi Depok Menurut Polisi itu Hoax

Boradcast Anak Diculik Diambil Ginjalnyadi Depok Menurut Polisi itu Hoax. Yoi gan, belakangan memang muncul kabar yang beredar boradcast soal penculikan anak di Depok. Menurut broadcast ini korban diambil ginjalnya. Berdasarkan broadcast itu, mencatut nama Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Ipda Agus Winam. disebutkan bahwa Agus disebut-sebut menangani kasus tersebut. Belakang disampaikan oleh polisi bahwa broadcast ini hoax belaka. Kemudian muncul lagi kabar dariboradcast bahwa ada bocah SD Sukatani, Cimanggis, Depok, jadi korbannya. Bocah kelas 6 SD itu dilaporkan hilang dari kediamannya pada Minggu (6/11/2016). Info ini beredar di media sosial dan grup ibu-ibu. Lagi-berita hoax beredar gan.

Hilangnya bocah ini memang hilang, lalu berselang 4 hari, bocah tersebut ditemukan. Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, ketika dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2016)oleh detik menyampaikan bahwa personel dari Polsek Cimanggis telah memeriksa bagian tubuh bocah tersebut. Tidak ditemukan adanya luka dan bagian tubuh yang diindikasikan hilang.

Jadi kabar ginjalnya hilang itu hanya hoax belaka. Masih menurut pak polisi ini bocah tersebut diculik oleh 2 orang. Bocah perempuan tersebut dibawa ke kawasan Senen, Jakarta Pusat. Kini si bocah ditemukan dan sudah dijemput orangtunya pada (10/11/2016) lalu.

Ya memang gan,kabarini sempat membuat resah warga karena siapapun pasti ngeri kalau tiba-tiba ginjal diambil. Dan ternyatahoaxgan.

Advertisements
%d bloggers like this: