Rossi Minta Maaf Telah Nyenggol Wanita Selfie di Paddock Area

Rossi Minta Maaf Telah Nyenggol Wanita Selfie di Paddock Area

Rossi Minta Maaf Telah Nyenggol Wanita Selfie di Paddock Area

460x110-indent-nowRossi Minta Maaf Telah Nyenggol Wanita Selfie di Paddock Area. Yup, masih ingat artikel lalu gan, di link ini tentang seorang wanita yang selife deket Rossi pas Rossi lewat di paddock area, lalu Rossi yang buru-buru nyenggol si wanita ini. Hal ini kemudianramai menjadi polemik di media, dan belakangan Rossi diketahui minta maaf. Rossi mengaku melakukan aksi itu karena kesulitan untuk melewati area paddock untuk menuju garasi.  Pastinya ia buru-buru gan untk ke garasi.

honda-cengkareng Pasca race GP Valencia, video Rossi yang oleh sebagian media dikatakan nyenggol, dan oleh sebagian yang lain dikatakan nyepak atau menabrak  seorang penggemar dari atas motor beredar di dunia maya. Selanjutnya bisa ditebak, kritik pun bertebaran. Nah, menanggapi ini berikut kata Rossi:

“Saya lihat, video itu hanya menunjukkan bagian terakhir peristiwa yang sebenarnya terjadi. Yang pertama dan terutama, saya meminta maaf pada wanita tersebut. Saya berharap ia baik-baik saja, tapi saya kira situasi di paddock memang sukar. Setiap kali saya perlu pergi ke garasi, orang-orang melompat ke depan motor saya untuk mengambil foto atau coba untuk mengambil topi. Di beberapa balapan terakhir, saya sudah pernah mengungkapkan hal ini.”

“Sekali lagi, saya telah meminta maaf padawanita tersebut. Bukan hanya di Valencia saja, tapi juga di tempat lain, ada demikian banyak orang di Paddock. Memang banyaknya penggemar ini adalah hal yang menyenangkan soal MotoGP, tapi akan bagus jika kami bisa pindah dari satu area paddock ke area lainnya tanpa masalah.”

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Rossi Minta Maaf Telah Nyenggol Wanita Selfie di Paddock Area

Leave a Reply

Your email address will not be published.