Pembalap Tabrak Penonton di Road Race Tarakan, Terlalu Dekat dan TanpaPembatas

Pembalap Tabrak Penonton di Road Race Tarakan, Terlalu Dekat dan TanpaPembatas

Pembalap Tabrak Penonton di Road Race Tarakan, Terlalu Dekat dan TanpaPembatas

460x110-indent-nowPembalap Tabrak Penonton di Road Race Tarakan, Terlalu Dekat dan TanpaPembatas. Ya, ini pastinya sebuah pembelajaran bagi kita semua, baik bagi penyelenggara, bagi penonton, maupun bagi pembalap.
honda-cengkareng

Ya, bagi penyelenggara memang harus diperhitungkan segala kemungkinana  yang teerjadi, bahwa arena lintasan balap pastinya harus diberi jarak yang cukup jauh dengan penonton. Karena pemblap nylonong,jatuh dan sebagainya itu sudah hal yang lazim. Sebagai penonton ya harus berpikir untuk keamanan diri sendiri, bahwa balapan kalau kitanonot terlalu dekat bisa bahaya. Sementara sebagai pembalap ya musti mampu memilih, mana even yang penyelenggaranya prifesional dan mana yang tidak.

rc460x110-ok

Berikut vidionya gan!

Ya, dalam vidio ini, terlihat pembalapnylonong lalu nabrak penonton. Parahnya pembalapnya sempat dipukuli penonton. Ya namanya balap pastinya dimanapun ada saja yang nylonong, wong sekelas Rossi atau Marquez aja masih serig nylonong.

Kalau dah gini kan 3 unsr sama-sama merugi, Penonton menderita karena terlalu dekat nontonsehingga tertabrak pebalap. Panitia pastinya juga merugi karena dianggap tidak profesional. Sementara pebalap ya menderita wong dah jatuh ee dipukuli massa.

Ya begitulah salah satu potret balapan di Indoesia. Seperti yang terjadi pada road race tarakan yang dilaksanakan pada hari Minggu 20 november 2016 yang di dalamnya terdapattragedi. La di sepanjang jalan yang disesaki penonton, tidak ada pembatas yang jelas antara pembalap dan penonton, ngeri to gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Pembalap Tabrak Penonton di Road Race Tarakan, Terlalu Dekat dan TanpaPembatas

    • Ade says:

      Semua yg ada disana kampungan om kobay…ya pembalapnya, penontonnya, panitianya…semuanya kampungan, yg kayak gini balapan hanya ngejar uang, bukan prestasi

  1. jarwo says:

    Hajarrrr,masi lumayan pas di tikungan otomatis tidak terlalu kencang.bayangin klo kcpatan tinggi saat lurus pasti nyesal seumur hidup yg kena sambar.jangan dikirain nonton pacu karung blh dekat dekat sm pserta 😂

  2. miko says:

    Balapan alun2 ya gini ni…
    Ndesooo…
    Balapan ya di sirkit…
    Nyawa bisa melayang gara2 balapan kampungan…

  3. Orangwaras says:

    Udah 2016 masih aja balapan naek bebek, kampungan banget

  4. wiuuhgg says:

    Klo begini ga ad beda nya balap resmi dan liaran di jalan raya. Sama2 ga safety. Lgi kn di indo ad sirkuit permanen. Knp bikin even ga di sirkuit permanen yg udh di design safety pnonton dan safety pmbalap :p

  5. yoga says:

    Udah jelas KAMPUNGAN……. Masa balapan bukan nya di Sirkuit tp ditempat umum, ntar klo ada ada apa2 yg disalahin penonton lah atau panitia lah atau gak karena org kecil jadi gak mampu sewa sirkuit trus balapan dijalanan umum, hadeeeeeehhh…….
    Biar byk yg bela mending bilang aja balapan motor buat hiburan rakyat atau hiburan masyarakat bawah spy seneng dan byk yg BELA, makanya BERGAUL KEBAWAH biar dibilang gak sombong yah (versi anak motor) wuahahahahaaaaa

  6. jeje says:

    pnontonnya kampungan kayak ikan lele dikasih eek langsung ngumpul semua dstu, lucu malah liatnya hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.