Vidio Carry Nyalip Ragu Dihajar Bus Ampek Ringsek | Bonsaibiker

Vidio Carry Nyalip Ragu Dihajar Bus Ampek Ringsek

Vidio Carry Nyalip Ragu Dihajar Bus Ampek Ringsek

Vidio Carry Nyalip Ragu Dihajar Bus Ampek Ringsek

Vidio Carry Nyalip Ragu Dihajar Bus Ampek Ringsek. Ya, ini adalah  masalah yang sering menghinggapi diri kita pada umunya ketikadi jalan, yakni masalah perhitungan, emosi, pengalaman, dan kemampuan kendaraan, serta situasi kondisi. Dimana semuafaktor itu menjadi satu dalam menciptakan keamanan. Alias safety driving.

Sebuah contoh kasus dalamvidio di bawah ini, bahwa sebuah mobil carry yang terlihat sedang nyalip, nampun sepert terlihat ragu, muat nggak sapce buat nyalip, atau kadang mesinnya kuat nggak buat mendahului. Maka ketika pengalaman kurang, nasibpun juga kurang berpihak, ada kendaraan lain yang nyalip juga dari sisi kiri, akhirnya ragu dan perhitungan tidak tepat, malah salah tingkah, akhirnya bantingstir atau bisa juga ngerim mendadak, ngengsot ke arah berlawana dan ketabrak bis dari arah berlawanan.

Berikut vidionya gan :

 

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Dalam kecelakaan ini dikabarkan yang meninggal dunia 2 orang gan. Diupload oleh akun FB Mella Mello to info cegatan jogja 13 hrs dengan statmen berikut:

“Kecelakaan di durungan,wates kulon progo,informasi yg md 2

Berikut kondisi Carrynya gan, ringsek!

carry-ringsek-ditabrak-bus-di-wates

carry-ringsek-ditabrak-bus-di-wates

Kejadian ini nampaknya dipicu bahwa Carry nyalip dari sisi kanan, lalu mobil Box nyalip dari sisi kiri secara bersamaan, makanya, ketika sudahmau balik ke jalur semula usai nyalip, Carry terlihat kagog dan, mbanting ke arah bis. Lalu disantap bis hingga ringsek.

carry ringsek ditabrak bus di wates jogja

carry ringsek ditabrak bus di wates jogja

Semoga yang meninggal diberi tempat yang layak di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

Nah,disini kita musti bisaambil pelajaran gan, bahwa ini harus dicermati ketika mau nyalip. Boleh jadi kita di posisi benar, belum tentu orang lain di posisi benar pula. Kan repot siapa yang dipersalahkandalam kasus ini, pengemudi Carry, pengemudi mobil box yang nyalip dari kiri, pengemudi bis, atau pengmeudi truk? Nah bagaimana menurut agan sekalian?

%d bloggers like this: