Ngeri, Dua Tengkorak ditemukan di Proyek Parkir Balai Pemuda | Bonsaibiker

Ngeri, Dua Tengkorak ditemukan di Proyek Parkir Balai Pemuda

Ngeri, Dua Tengkorak ditemukan di Proyek Parkir Balai Pemuda

Ngeri, Dua Tengkorak ditemukan di Proyek Parkir Balai Pemuda

Dua Tengkorak ditemukan di Proyek Parkir Balai Pemuda. Tengkorak tanpa tubuh ini ditemukan pekerja proyek parkir basement Balai Pemuda Surabaya dalam galian proyek Pemkot Surabaya ini sejak Rabu (30/11/2016) lalu.

Kelana kota surabaya mengabarkan bahwa AKP Hendra Krismawan Kanit Reskrim Polsek Genteng menyampaikan bahwa penemuan dua tengkorak ini selisih sehari. Tengkorak pertama ditemukan Rabu malam pukul 22.00 WIB. Sedangkan tengkorak kedua ditemukan Kamis (1/12/2016) malam pukul 23.30 WIB.

Tengkorak itu ditemukan di kedalaman antara 5-6 meter dari permukaan tanah. Jarak satu dari lainnya dua sampai tiga meter. Menurut penuturan saksi menyebutkan, mereka tidak menemukan rangka kedua tengkorak tersebut. Selanjutnya tengkoraknya dibawa ke RS Dr Soetomo untuk divisum.

Proyek Balai Pemuda Surabaya sendiri adalah proyek pembangunan parkir bawah tanah, untuk memenuhi kebutuhan parkir pengunjung Balai Pemuda. Menurut planningnya lahan di atas parkir bawah tanah ini akan difokuskan menjadi ruang kegiatan kesenian remaja dan warga Kota Surabaya.

Wah, ini kira-kira zaman penjajah, zaman merdeka atau justru zaman dulu kala ya, kok ngeri amat, tanpatubuh!

%d bloggers like this: