Hampir 3.500 Unit New Honda BeAT Street eSP Mengaspal di Jawa Barat

Hampir 3.500 Unit New Honda BeAT Street eSP Mengaspal di Jawa Barat
Hampir 3.500 Unit New Honda BeAT Street eSP Mengaspal di Jawa Barat

Kehadiran All New BeAT Street eSP menambah line-up Honda BeAT Series di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berhasil mencatatkan penjualan hampir 3.500 unit sejak peluncurannya bulan Oktober 2016 lalu di Jakarta.

 

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, “Hadirnya New Honda BeAT Street eSP semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat. Kehadiran skutik terbaru Honda ini mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat khususnya di Jawa Barat dengan meraih penjualan yang positif sejak peluncurannya bulan Oktober hingga November 2016. Saat ini, All New Honda BeAT Street eSP tipe CBS dipasarkan dengan On The Road (OTR) Bandung Rp 15.575.000,-.”

New Honda BeAT Street eSP yang dirilis untuk pasar anak muda hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda. Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Model ini juga memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan.  Kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Skutik terbaru Honda ini dibekali mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), New Honda BeAT Street dapat menghasilkan performa tinggi dan irit dikelasnya. Varian terbaru skutik Honda ini membawa pula fitur ECO Indicator yang akan menampilkan mode berkendara secara irit. Ketika berkendara dengan mode irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin