Kenalin Ni Bro Pebalap Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018

Pebalap Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018
Pebalap Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018

Kenalin Ni Bro Pebalap Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018

Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018 By Bonsaibiker,com – Mas bro sekalian. Kenalin Ni Bro Pebalap Cewek Satu-satunya di CBR Race Day 2018. Ternyata bukan kaum adam aja yang bisa ikutan ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri-2 yang diadakan di Sentul Bogor ini gan. Tapi bisa juga diikuti kaum hawa juga. Dan kebetulan cuma ada satu pebalap cewek yang mau ikut panas-panasan di sirkuit balap ini gan. Siapa kira-kira cewek manis yang ikut balapan ini ya gan?

Yup gan, seperti dilansir dalam detikoto.com bahwa ada pebalap wanita yang turut ikut dalam ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri-2 gan. Dia adalah Dila Syarifah Alawiyah (20) yang menjadi pebalap wanita satu-satunya di ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri-2 saat ini. Tentu saja menjadi pebalap wanita satu-satunya bikim cewek ini merasa berbeda. Karena dia harus bersaing dengan pebalap lainnya yang semuanya pria. Sudah pasti dia juga sudah mempersiapkan diri dengan latihan dan menerima resiko ya gan.

Honda Adakan  Indonesia CBR Race Day 2018 Di Sentul Untuk Komunitas CBR  

Tapi walupun dia seorang wanita, Dila ternyata gak kalah cepat dengan pebalap lainnya lo gan. Sperti saat mencoba sesi latihan yang disediakan panitia. Sesuai hasil kualifikasi, Dila start dari urutan ke-9 dari 18 peserta gan. Mantep ya bro.

Hebatnya lagi gan, ketika adu balap dimulai, Dila berhasil naik podium dengan finis tercepat ketiga di kelas 250 cc Komunitas B. Wih ternyata punya nyali besar juga ni cewek ya gan. Selamat lah kalo gitu.

Baca juga

Indonesia CBR Race Day Digelar Lagi Setelah Ditunggu Pecinta Kecepatan Di sirkuit

Daftar Pemenang Honda Dream Cup 2018 Cimahi

Pebalap Binaan AHM Siap Tempur Di ARRC 2018

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.